Hello Stranger (Thailand Movie)

ini udah kesimpen di draft postingan udah berminggu-minggu! HAHAHAHAA eh iya yang mau saya review ini bukan k-movie yaaahh tapi thailand movie, kenapa?? karena 1 kali nonton film thailand bikin saya penasaran mungkin aja film ini selucu dan seseru film thailand yang sudah saya tonton sebelumnya, hihiihii review yuuukk!

Movie Details :

genre komedi romantis yang disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun berdasarkan novel dengan judul Two Shadows in Korea (Thai: สองเงาในเกาหลี, Song Ngao Nai Kao Li) karangan Songkalot Bangyikhun.

Cast :

Chunthawit Thanasewi (Thai: ฉันทวิชช์ ธนะเสวี) sebagai sang pemuda alias Dang

Nuengthida Sophon (Thai: หนึ่งธิดา โสภณ) sebagai sang gadis alias May

Warutaya Nilakhuha (Thai: วรัทยา นิลคูหา) sebagai Goi

Sinopsis :

Hello Stranger (Kuan Muen Ho) dibuka dengan seorang pemuda yang diturunkan oleh teman-temannya yang mengantarkan kepergiannya mengikuti tour ke Korea Selatan. Sayangnya ia mengikuti tour tersebut hanya dengan memakai baju sehari-hari tanpa membawa baju ganti dan dompet. Disaat yang sama, seorang wanita diantarkan oleh pacarnya ke bandara untuk pergi menghadiri upacara pernikahan temannya di Korea Selatan. Sang gadis memberitahu kepada pacarnya bahwa ia berpergian bersama dengan teman wanitanya, tetapi ternyata sang gadis berpergian sendiri dengan cara back packer agar dapat mengunjungi lokasi-lokasi syuting drama korea. dua orang yang tidak saling mengenal ini akhirnya dipertemukan dan melewati berbagai hal menari bersama-sama selama di Korea Selatan, penasaran?? ditonton aja yaaaa :lol:

>> okeh! nonton ini karena berharap ceritanya bakal lucu, awal-awal sih ya lumayan lah. pertengahan ya lumayan juga, tapi kalo boleh jujur sih agak ngebosenin nih filmnya, yang bikin semangat sih waktu scene-scene si May baru datang ke Korea terus dia langsung mampir ke lokasi syuting coffee prince. hmmmm ada lagi sih yang bikin agak seru waktu dang dan may ke Nami Island, tau dong yaa kalo itu lokasi syutingnya winter sonata dan disitu juga ada patungnya Bae Yong Joon dan Choi Ji Woo. waktu itu juga pernah dijadiin lokasi syutingnya si kim bum world date, yang dia ngedate sama 5 cewek beruntung dari 5 negara yang sayangnya dari indonesia ga ada! hehehehe okeh back to topic! setelah saya inget kayaknya film ini adalah film balasan dari film korea yang judulnya Romantic Island, nah film korea ini lokasinya di Thailand dan bercerita tentang orang korea yang berlibur ke thailand. nah film hello stranger ini adalah film kebalikannya! kalo boleh jujur sih ceritanya kurang menarik sih, padahal syutingnya udah jauh-jauh ke korea, tapi tempat-tempat yang dijadiin lokasi syutingnya cuma dikit. yang terkenal ya cuma 2 lokasi itu yg coffee prince sama yang di nami island, terus genre film ini kan komedi romantis tapi kok saya ngerasa komedinya kurang yaa?!! hmmmm..saya sih ga rekomendasiin film ini,tapi yang penasaran boleh deh ditonton. hehehehe

29 thoughts on “Hello Stranger (Thailand Movie)

  1. Wah bnarkah
    q jg pgn nntn
    tp cri dvdnya blum ada
    ehm..

    Kl thai movie q paling ska dan slalu diotak tu crazy little thing called love
    wah tu gkbsa hlang dr otak
    keren
    shone nya ganteng tinggi
    nam nya lucu

  2. kalo menurut aku sih seruu..
    tapi pas di akhirnya keewa sama si dang soalnyya gak konsisten
    jadi kasian sama si may nya,
    hmm.. thai movie lain yang aku suka yaitu supehap. gila ganteng bangeeet cowoknya :D

  3. agustine berkata:

    rada penasaran juga ma film’a ,thai movie yang pernah ku tonton tuh cuma suckseed sama super hap ,seru juga ..

  4. Isna berkata:

    Pengennn dong??? :)

    kapann yiah q ada wktu bwt nyari?? Heheuw, ada gak yah yg udh pny? ‘n berbagi sma q, yar ga repot2 download, ;)

  5. Aya berkata:

    tadi malem ada tu di kompas tv. . .bagus kok ceritanya, , ,bikin ngakak, bikin nangis juga.
    syangnya endingnya emang kurang mantep.

  6. huffff ni fil uda 20x aku nnton tpi tk puas2 di tonton, brhrp si ad season 2 nya nnti, MASA SAMPAI AKHIR FILM TDK KETEMU, bikin stres aja ni…….

  7. kalo pengen yang bikin mewek alias banjir airmata, coba deh nonton my tru friend (Mario Maurer) sama The Billionaire (Peach Pachara) :)

  8. aam berkata:

    aq stuju bangt ama eno smpai brkali-kali aq tonton bagian trakhir dr film itu. ibaratnya ruh romantime film itu ada di bagian akhirnya. hmm romantic banget :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s