ini udah kesimpen di draft postingan udah berminggu-minggu! HAHAHAHAA eh iya yang mau saya review ini bukan k-movie yaaahh tapi thailand movie, kenapa?? karena 1 kali nonton film thailand bikin saya penasaran mungkin aja film ini selucu dan seseru film thailand yang sudah saya tonton sebelumnya, hihiihii review yuuukk!

Movie Details :

genre komedi romantis yang disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun berdasarkan novel dengan judul Two Shadows in Korea (Thai: สองเงาในเกาหลี, Song Ngao Nai Kao Li) karangan Songkalot Bangyikhun.

Cast :

Chunthawit Thanasewi (Thai: ฉันทวิชช์ ธนะเสวี) sebagai sang pemuda alias Dang

Nuengthida Sophon (Thai: หนึ่งธิดา โสภณ) sebagai sang gadis alias May

Warutaya Nilakhuha (Thai: วรัทยา นิลคูหา) sebagai Goi

Sinopsis :

Hello Stranger (Kuan Muen Ho) dibuka dengan seorang pemuda yang diturunkan oleh teman-temannya yang mengantarkan kepergiannya mengikuti tour ke Korea Selatan. Sayangnya ia mengikuti tour tersebut hanya dengan memakai baju sehari-hari tanpa membawa baju ganti dan dompet. Disaat yang sama, seorang wanita diantarkan oleh pacarnya ke bandara untuk pergi menghadiri upacara pernikahan temannya di Korea Selatan. Sang gadis memberitahu kepada pacarnya bahwa ia berpergian bersama dengan teman wanitanya, tetapi ternyata sang gadis berpergian sendiri dengan cara back packer agar dapat mengunjungi lokasi-lokasi syuting drama korea. dua orang yang tidak saling mengenal ini akhirnya dipertemukan dan melewati berbagai hal menari bersama-sama selama di Korea Selatan, penasaran?? ditonton aja yaaaa :lol:

>> okeh! nonton ini karena berharap ceritanya bakal lucu, awal-awal sih ya lumayan lah. pertengahan ya lumayan juga, tapi kalo boleh jujur sih agak ngebosenin nih filmnya, yang bikin semangat sih waktu scene-scene si May baru datang ke Korea terus dia langsung mampir ke lokasi syuting coffee prince. hmmmm ada lagi sih yang bikin agak seru waktu dang dan may ke Nami Island, tau dong yaa kalo itu lokasi syutingnya winter sonata dan disitu juga ada patungnya Bae Yong Joon dan Choi Ji Woo. waktu itu juga pernah dijadiin lokasi syutingnya si kim bum world date, yang dia ngedate sama 5 cewek beruntung dari 5 negara yang sayangnya dari indonesia ga ada! hehehehe okeh back to topic! setelah saya inget kayaknya film ini adalah film balasan dari film korea yang judulnya Romantic Island, nah film korea ini lokasinya di Thailand dan bercerita tentang orang korea yang berlibur ke thailand. nah film hello stranger ini adalah film kebalikannya! kalo boleh jujur sih ceritanya kurang menarik sih, padahal syutingnya udah jauh-jauh ke korea, tapi tempat-tempat yang dijadiin lokasi syutingnya cuma dikit. yang terkenal ya cuma 2 lokasi itu yg coffee prince sama yang di nami island, terus genre film ini kan komedi romantis tapi kok saya ngerasa komedinya kurang yaa?!! hmmmm..saya sih ga rekomendasiin film ini,tapi yang penasaran boleh deh ditonton. hehehehe