My New Blog

yeah…

yeah…

punya blog baru lagi!!! ini blog kedua aku setelah yang satu lagi rada ga asik aplikasinya..aku pikir pake wordpress lebih seru buat ngeblog.

soalnya berdasarkan survey amatiran yang aku lakuin, kayaknya pake wordpress lebih banyak aplikasinya. jadi lebih seruuuuu buat ngeblog!!!

hahahahhahahahha

berpikir kalo blog yang kedua ini mau aku spesialisasikan buat cerita tentang semua hari-hari aku, karena blog yang pertama kemarin isinya tentang Korea semua. aku emang suka banget sama semua tentang Korea, apalagi film-film & drama korea!!!

nyammmmmiiiiiiii….

cowok-cowok korea suka bikin mimisan sih!!!

hihihihihiihihihihihiiii

udah aaaaaahh cerita soal Koreanya…kan blog ini bukan buat Korea-Koreaan!!! bosen juga iiihh cerita soal Korea mulu, sekali-kali cerita soal diri sendiri aja.

aku suka banget kalo bisa sharing & berbagi tentang apapun itu,itung-itung biar otak aku nambah gitu memorynya. hahahahhahaahaha

semoga aja blog aku bisa bermanfaat. caelaah!! gaya bener dah omongan aku..aku bukan tipe orang yang suka cerita atau curhat sama temen lewat omongan atau nangis-nagis sama temen. aku lebih suka cerita & curhat sama diri sendiri *autis!* hahahhahahhaha

ga laaaaaaaahhh…mungkin dengan menulis aku bisa berbagi atau curhat sama temen-temenku lewat kata-kata yang aku tulis di blog. semoga tulisanku ga ada yang garing yaaaahh!!! hihihhiihihihhiii

di blog ini rencananya sih aku mau cerita-cerita soal kehidupan aku yang kadang warna-warni, kadang juga ga ada warna..hihihiihihihihihiiii

tapi itu baru rencana looooohhh..ga tau deh ntar bakal bener-bener bisa terealisasi atau enggak!!! maklum deh semua tergantung mood..hehhehehehhehe semoga deh aku bisa update terus blog ini!!!

okey laaaaaaaaahhh….

buat postingan pertama ampe sini aja dulu!!!

tunggu aksi saia selanjutnya….

hihihihiihihihiihihihiihiii

cekidot..cekidot..cekidot..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s