When I Was Child

kita semua pernah mengalami masa kecil,atau ada yang langsung dewasa???!!!
hahahhahhhhhahahahaa
tapi anak kecil zaman sekarang banyak yang jadi dewasa sebelum waktunya..
masa anak-anak itu adalah masa dimana kita belum terkotaminasi zat-zat yang bisa meracuni otak, pikiran dan mental!!! masih polos-polos gituuuu deehhh… *uyeah!*
aku waktu kecil dulu gimana yaaaaahh???!!!
menurut penerawangan diri sendiri nih yaaaaahh, di tambah bukti-bukti foto-foto waktu aku kecil kayaknya aku adalah anak cewek yg sok TOMBOY.
hahahhahahahhahahahhaa
bayangin nih yah dari TK sampe kelas 6 SD, potongan rambut aku selalu dengan style andalan “DEMI MOORE” pendek teruuuuuss dah tuh rambut!!!
ga tau juga deh kenapa selalu potong rambut kayak gitu,
tapi itu juga kayaknya hasil konspirasi mama aku sama tukang salonnya deh. soalnya mama aku suka risih a.k.a bahasa palembangya RINGAM kalo aku rambut panjang, karena waktu kecil aku itu suka males ngerawat rambut!!! hahhahahahahhahahahhaa
waktu SD sih aku suka diledekin gitu sama temen-temen aku, karena rambut aku yang rada tipis & warna coklat ga jelas gitu deh. yang di bilang ketumpahan kuah rendang lah, bule nyasarlah, bla..bla..
hihihihiihihihihihiiii
tapi waktu SMP aku udah mulai berani buat ngecat rambut aku sendiri *bukan pake cat tembok loohh yaaahh!* aku cat warna item tuh rambut aku, biar ga ada yang ngeledekkin lagi!!
mau bukti nih seberapa tomboy aku waktu kecil????
tapi jangan ketawa dulu, siapkan mental lahir&batin..
hahahhahahahhahahhahaa
daaaaaaaaaaaaannn lihatlah bagaimana pose bocah ini :

bocah2 norak!!

bocah2 norak!!


satu lagi niiiiihhh :
Scan10029
hahahhahahhahahhahahhaaa
sebenernya ini adalah aiiiiiiiiiiiibbb terbesar karena aku sudah dengan tegas mengekspose poto-poto ajaib ini!!!
tapi..tapi ga apa-apa lah….buat lucu-lucan aja!!!
ngarep-ngarep ga ada temenku yang buka-buka blog aku…
hihihihihihiihhihihiihihihihiiiii

masih ada satu lagi nih yang mesti aku ceritain nih soal masa kecil aku,
aku waktu kecil BANDEL banget!!!! suka jahil sama temen-temen aku, pernah waktu SD aku nyolok mata temen aku pake pensil. cowok loh yang aku colok matanya!!! ampe matanya merah, terus dia ngadu ke guru terus mamanya dateng dan alhasil aku kena marah abi-abisan!!!! masuk kantor tuuuuuhh…akhirnya mama aku juga ikutan di panggil kesekolah, gilaaaaaaaa aja mata temen aku itu sampe merah-merah & keluar aer terus!!!
hahahahahahahahhahaha
eh sampe sekarang aku masih suka looohhh ketemu temen SD aku itu, yaeyalah…orang rumah kita deketan!!!

hmmmmmmm….apalagi yaaahh kebandelan aku waktu kecil dulu???!!!! kayaknya banyak deeeehh sampe-sampe ga keinget semua.
pernah waktu pulang sekolah aku kan jalan kaki tuh, jadi ada ibu-ibu baru pulang kerja gitu terus pake sepatu HIGH HEELS gitu kan, jadi pas aku papasan ma ibu-ibu itu dengan wajah polos dan sok-sok charming aku jalan lenggak-lenggok sambil tereak satu..dua..tiga *pake nada centil yaaaahh!* dan apa yang terjadi????????!!!!!!!
ibu itu MELOTOT dan sambil berlalu…
tapi petaka ga berenti ampe situ, besok-besok pas aku masuk sekolah itu ibu-ibu udah nongkrong aja di sekolah aku!!!! tau buat apa????!!!! ngelaporin perbuatan aku yang kemaren yang menurut aku itu adalah perbuatan yang SANGAT TERPUJI.
bla…bla…bla…di omelin guru, kepala sekolah & akhirnya disuruh minta maaf sama ibu-ibu itu. berpikir kalo semuanya udah beres!!!! pas nyampe rumah kena omel lagi sama mama aku…ternyata salah satu guru yang sekaligus tetangga aku dengan sangat embernya cerita ke mama aku..*gud job!*
sadis ga siiiiiihhh???!!!!
hahahahahahahahahaahha
satu lagi nih hal yang SANGAT TERPUJI yang pernah aku lakuin waktu kecil, aku pernah berantem sama ustadzah di TK/TPA tempat aku belajar ngaji waktu kecil. iyeeeeeeeeyy…dengan sangat plos aku ngejek-ngejek guru ngaji aku itu *lupa apaan yang aku ejekin dulu!* hahahahahhahahahahhaa
yang akhrinya mebuat aku lagi..lagi jadi sasaran amuk massa dirumahku, sampe akhirnya aku ga mau lagi di ajarin ngaji sama ustadzah itu. yang sampe sekarang sepertinya ustadzah itu teteup benci sama aku!!! yaeyalah…tersinggung berat dia kayaknya!!! hahahahahahahahaaa
konyol banget dah kalo inget waktu kecil dipenuhi dengan perbuatan-perbuatan yang SANGAT TERPUJI itu!!!!
peringatan!!!!!! massa kecil akan mencerminkan perbuatan di massa sekarang dan massa depan…jadi tolong adek-adek jangan mencontoh perbuatan-perbuatan di atas!!!
waspadalah…
waspadalah…

Tinggalkan Balasan

