Sedang ingin menjadi DEWASA!!!

Tiba-tiba ngerasa kalo aku emang terlalu childist,sangat kekanak-kanakan bahkan.
Ga pernah tau gimana kita bisa menilai kedewasaan seseorang, ga pernah juga tau sebatas apa kategori dewasa itu sendiri. Aku juga bingung kenapa semua orang bilang aku childist,manja,menyemenye,bla,bla..
Emang sih aku juga ngerasa sikap dan perilaku suka kayak bocah, tapi bukan berarti cara berfikir aku ga dewasa.
Hehehehe
umur boleh 21 tapi jiwa teteup mesti 17,
hahahahahaha
toh kedewasaan juga bukan melihat dari umur,
tapi gimana cara kita berfikir,bersikap.
Apa mungkin yah karena aku anak pertama, yang suka egois dan ga pernah di manjamanja sama mama dan papa. Yang bikin aku jadi suka soksok menyemenye gitu??!!
Hmmmmm…
Mungkin juga sih!! Tapi aku juga ga bisa cuma menilai karena itu aja, kayaknya karena aku suka ngerasa kesepian jadi aku suka soksok manja di depan tementemen atau orangorang yg aku kenal.
Yah..ga salah kan minta di perhatiin?!
*yaoloh kesannya aku kurang tatih tayang gitu!*
hehehehe
akhirakhir ini aku jadi berfikir kayaknya aku mesti bisa jadi dewasa, yah paling ga buat ga menyemenye lagi.
Menyadari kalo umur aku makin hari makin nambah, yah kalo ga berubah jadi lebih baik sekarang kapan lagi?! Aku mau jadi orang yang nantinya bisa dipercaya, apa lagi kalo mikir bakal jadi apa aku di masa depan??! Kalo bukan sekarang, kapan lagi aku berusaha untuk menyusun masa depan aku itu.
Sebentar lagi aku baru akan memulai perjuangan hidup yg sesungguhnya, yaah dimana ketika aku harus berjuang untuk bekerja, merasakan kerasnya dunia, merasakan susahnya mencari uang dan merasakan betapa susahnya berjuang untuk itu semua.
Aku harus memulai menjadi dewasa, paling tidak untuk diri sendiri, tidak ingin jadi orang yg suka tertawa tanpa batas, tidak ingin jadi orang yg suka seenaknya, tidak ingin bersikap dan bertindak sembarangan lagi.
Kalo bukan diri sendiri, siapa lagi yg akan memberiku semangat??!
Aku mesti berjuang keras untuk masa depan, mimpi dan kebahagiaan..
Yeah…
Berharap aku bisa menjadi DEWASA dalam arti yg sesungguhnya!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s