Sahabat Yang TIDAK LAGI Bersahabat

Pernah sahabat berjanji untuk selalu ada..

Pernah sahabat berjanji akan selalu ada disaat aku bersedih dan kecewa..
Pernah sahabat selalu membuat aku tertawa..
Pernah sahabat selalu mendengar dan didengar..
Tapi ketika waktu dan keadaan mampu merubah semua persahabatan itu menjadi hilang!!
Kadang aku berfikir apakah sahabat itu ada??!
Tapi aku pernah meyakini itu semua ada..
Dan sekarang aku juga meyakini sahabat itu ga ada!!
Kecewakah aku dengan sahabat??!
Saat ini itu yang aku rasakan..aku kecewa dgn sahabatku. Yg aku fikir dia lah sahabat!! Yg dulu selalu berbagi denganku..tapi kini harus kecewa dgn sahabat!!!
Ga pernah terfikir kalo sahabat akan menyakiti…ga pernah juga terfikir sahabat akan menjadi benci.
Ketika sahabat berubah dan menjadi berada di dunia lain..aku ga pernah berfikir sahabat bisa menyakiti!!
Malam itu aku smsan sama sahabatku,ketawaketiwi,cerita..yah bisa di bilang melepas kangen karena udah lama ga berkomunikasi.
Ketika komunikasi terus berlanjut,kami konyol karena malam itu mengungkap apa yg selama ini kami simpen!
Well..akhirnya aku tau kalo dulu seorang sahabat pernah menyimpan rasa, aku pun jujur kalo rasa itu juga pernah ada. Tapi aku lebg memilih persahabatan itu!! Dari cerita lewat sms itu yg bener2 konyol itu,entah karena ada katakata aku yg salah yg menjadikan dia tersinggung.
Yaaaahh..itu semua menjadi awal dari kecewa itu! Seorang sahabat menyakiti, mengatakan hal yg membuat kecewa. JELAS AKU TERSINGGUNG!!!
Aku ga pernah berfikir seorang sahabat mengatakan bahwa aku berfikir sempit, percuma kuliah S1 tapi pikiran kayak tukang becak dan aku ga bisa nerusin apa isi sms itu. Karena itu bener2 ga pantes buat aku tulis semua!! Aku KECEWA..sahabatku sendiri merendahkan dan meremehkan!!
Cukup!
Aku tidak yakin bahwa itu sahabat..
Semua berakhir disitu!
Aku tak ingin lagi mengenal itu, aku tidak lagi ingin sahabat itu..
Yaaahh..sahabat itu memang kini sudah TIDAK LAGI BERSAHABAT.
Mav jika nanti aku tak akan pernah percaya lagi dgn sahabat..
Tapi paling tidak malam itu aku tau kalo kami pernah menyimpan rasa yg sama! Yg dulu kami simpan demi persahabatan…
Aku hanya ingin berbagi tanpa maksud ingin menyakiti…
Now..friendship is die!!
Hahahahaha
aku terlalu kecewa untuk sahabat…

One thought on “Sahabat Yang TIDAK LAGI Bersahabat

Tinggalkan Balasan

