Sahabat Jadi Cinta

Terinspirasi dari lagu yg di nyanyiin salah satu band baru di indonesia, yaitu ZIGAS. Lagu yg berjudul Sahabat Jadi Cinta benar-benar muncul di posisi yg tepat, ketika aku mulai merasakan semua yg ada di dalam lirik lagu itu. PERSIS! Setiap kata mewakili semua rasa..
Aku belum yakin sih apa benar persahabatan bisa berubah menjadi percintaan?! *klise bgt!*
dan aku teringat kata-kata yg selalu di ucapkan salah satu temanku, dia bilang begini “keadaan tidak bisa kita elak keberadaannya,keadaan bisa merubah segalanya” temanku itu memang mengalami hal yg sekarang aku rasakan!
Yaaaahh..ini semua memang karena keadaan! Aku tidak bisa pergi atau pun menghindar..aku tidak ingin memaksa ataupun dipaksa! Semua berjalan tanpa aku kira..

Aku tidak meyakini ini cinta, tapi aku juga tidak ingin membohongi aku juga punya rasa! Dan posisi ini sungguh serba salah, aku tau dan bahkan sangat tau dia sahabatku. Semua kejelekkan dan keanehan dia pun aku sangat tau! Aku fikir ini hanya rasa sesaat, hanya sekedar lewat di tengah kekosongan hatiku.
Semoga..
Aku takut menjadi kaku ketika persahabatan itu menjadi berubah!! Aku juga tidak ingin harus kecewa seperti persahabatan yg sebelumnya..

Sedikit bernyanyi dgn lirik-lirik lagu itu yg sangat menyentil naluri :
“satu kata yg sulit terucap..hingga batinku tersiksa..Tuhan tolong aku jelaskanlah..perasaanku berubah jadi cinta”

“tak bisa hatiku menapikkan cinta..karena cinta TERSIRAT bukan TERSURAT..meski bibirku terus berkata tidak..mataku trus pancarkan sinarnya”

“apa yg kita kini tengah rasakan..mengapa tak kita coba tuk satukan..mungkin cobaan untuk persahabatan..atau mungkin sebuah takdir Tuhan”

dan setiap bait dr lagu itu cukup mewakili posisiku saat ini..
Waktu dan keadaan yg akan menjawab!
Let’s see…

2 thoughts on “Sahabat Jadi Cinta

  1. dan aku percaya….
    memang SAHABAT tidak boleh berubah!!!!
    lagu ini hanya menginspirasi tapi bukan berarti kita berada di posisi itu….
    hahahahahhahaha

    dan aku tetap sahabat….
    dia sahabat terbaikku!!!

Tinggalkan Balasan

