INILAH HIDUPKU…..

Dalam hidup pasti ada yang datang dan di pastikan juga akan ada yang pergi, itulah hidup..semua penuh dengan pilihan, apakah kau ingin datang ataukah ingin pergi???!!! Semua adalah pilihan..dan saat ini aku sedang merasakan itu, satu dua datang kemudian hilang. Dan tiba-tiba datang kembali kemudian pergi lagi, aku tidak mengerti apa maksud dari semua ini???!!! Kalo memang tidak ada asa lalu untuk apa harapan-harapan palsu itu???

Memang aku hanya bisa duduk manis dan terus melihat gerakkan apa yang selanjutnya dilakukan!!! Apakah semua cowok seperti itu???? Kayak jelangkung yang berwujud manusia, ”datang tak di jemput..pulang tak diantar” semua tampak horor dengan sikap yang tidak jelas itu *lebaaaaaaayyy* aku tidak pernah mencapai posisi yang saat ini sedang aku jalani, 10 bulan semua hanya sendiri. Ini rekor paling lama aku dalam posisi single, nikmat memang..bisa bebas tanpa ada perasaan terikat atau terkekang!!! Tapi ada saat-saat dimana aku merindukan masa dimana aku bisa berjalan bergandengan, menikmati saat-saat sedang berselisih pendapat dengan orang yang dicintai. Hal-hal seperti itulah yang sudah tidak aku rasakan lagi selama 10 bulan ini.

Aku bukan pemilih, tapi keadaan yang memaksaku untuk memilih. Karena sampai saat ini pun aku masih belum melihat adanya ketulusan dari mereka yang datang dan pergi itu. Selama 10 bulan ini aku banyak mengenal jenis-jenis cowok, yang akhirnya membuat mataku menjadi lebih terbuka melihat sosok-sosok itu. Semua orang terdekatku sangat membantu, mempromosikan aku dan mengenalkan aku dengan banyak mahluk yg berjenis laki-laki itu. Tapi tak satu pun menunjukkan keseriusan dan ketulusan!!! Aku terlalu lelah untuk mengeja dan membaca semua mata itu, lelah untuk mengartikan makna dari kata dan perhatian yang ada itu..yang ternyata hanya membawaku pada harapan palsu!!!

Dan di saat aku putus asa dan lelah untuk menemukan pangeran berkuda putihku, malah datang lagi satu dua yang baru. Yaaaaahhh…aku berfikir bahwa posisiku saat ini sama seperti ketika aku sedang menunggu taksi, ketika aku sedang benar-benar menunggu dan mencari taksi tapi tak ada satu pun taksi yang lewat, dan ketika aku sedang tidak ingin menunggu dan mencari taksi tiba-tiba tiga empat taksi lewat!!!! Mungkin memang tidak seharusnya aku menunggu dan mecari…membiarkan semuanya mengalir apa adanya sepertinya jalan yang terbaik!!!

Aku tidak ingin memaksa dan dipaksa untuk bertemu dengan pangeran berkuda putihku yang sesungguhnya…meyakini semua pertemuan itu akan tiba di saat yang benar-benar indah ^_^

Dan di saat waktu itu tiba aku yakin tidak akan ada yang datang dan pergi, tidak akan ada harapan dan asa yang palsu lagi. Karena semua adalah ketulusan dan kejujuran..dan aku akan bersabar untuk semua kebahagiaan yang nantinya pasti akan tiba!!!
SEMOGA…..

Hidup itu berputar..seperti waktu yang terus berjalan maju ke depan, bukan mundur ke belakang!!! Waktu tidak akan kembali…dari itu aku tidak ingin menyia-nyiakan lagi waktu yang ada itu. Aku ingin menjadi orang yang bisa menghargai waktu, dan menjadi orang yang bisa memaknai hidup. Aku pasti ada di dalam waktu itu, berperan penting dalam waktu itu. Mengendalikkan semua hal yg akan aku lakukan dalam perputaran waktu itu, maka sekarang saatnya aku melewati waktu yang ada itu dengan cara yang indah!!

Membiarkan semua mengalir dengan seharusnya adalah cara terbaik melewati waktu. Aku tidak ingin lagi berambisi dan terobsesi dengan semua khayalan dan mimpi-mimpi yang selama ini aku jalani, aku harus mulai membuka mata bahwa ada dunia nyata disini yang bisa memberi aku perwujudan untuk mimpi-mimpi itu. Memulai untuk menatap dan meraih masa depan, untuk mencapai kebahagiaan yang sesungguhnya…

Aku tidak berdiri sendiri diantara ruang waktu itu, masih ada orang-orang yg berharga dalam hidupku yg selalu menemaniku melewati ruang waktu itu. Dan aku pun tidak sabar menunggu waktu yg indah yang nantinya ingin aku bagi dan aku ceritakan, yaaaaaahhh..waktu dimana pangeran berkuda putihku itu datang dan menjemputku dengan ketulusan!!!! Aku akan menunggu hari itu…hari yang pasti akan menjadi cerita terindah yang akan aku ceritakan….
Tulisan ini merupakan hasil dari hibernasiku yg cukup panjang, yang membangunkan aku untuk menjadi manusia yg bisa menghargai hidup. Dan mulai saat ini aku tidak akan putus asa…

-CHITRA ERDINA- 24 okt 09 06.25

Tinggalkan Balasan

