Rabu…Ga Seruuuuuuu!!!!!!

hari rabu mestinya saya ga ada jadwal kuliah, berhubung dosennya minta pindah jadwal karena minggu depan dia mau ke luar negeri!!! enak banget yaaahh jadi dosen..saya suka naik pitam kalo jadwal kuliah dipndahpindah seenak jidat!! grrrrrrrrr…
pagi-pagi udah siap-sap aja berangkat kuliah, jam 7 berangkat dari rumah dan dengan amat sangat tidak semangat!!! yaeyalah ga semangat, orang saya biasanya setiap hari rabu itu jatahnya nonton dvd di rumah *hihihihihii* tapi ga apaapa sih kuliah ahri rabu, sekalian saya mau ada yg di urus di kampus. minta tanda tangan transkrip nilai saya, rencananya saya mau ngelamar kerja jadi tentor di salah satu bimbingan belajar yg cukup terkenal di Palembang.

nyampe kampus udah telat!!!! buruburu masuk kelas, untung dosennya ga ngomel karena saya telat *hihihihihihhii* itu udah jam 9 kurang 15 menit, dan saya cukup terkesima ssama semua penjelasan dosen saya itu. dosen saya itu sangatsangat cerdas, meskipun bahan mata kuliahnya semuanya pake bahasa inggris dan dia menjelaskan pun sedikit-sedikit pake bahasa inggris!!! tapi saya cukup tertarik..mata kuliah saya hari ini sosiologi perkotaan dan hari ini dosen saya membahas tentang dinamika kota serta semua permasalahan yg ada di dalam kota, saya cukup tertarik mendengarkannnya!!!! pas jam 10 lewat dikit saya mulai nguap tuuuuhh…mendadak ngantuk!!! ga tau deh kenapa lama-lama dengerin dosen saya itu bikin ngantuk, biasanya jam 10.30 itu udah abis waktu belajarnya. eeeeeeehhh…karena eehh karena si bapak dosen mau ke luar negeri jadi dia mencuri waktu lebih, padahal temen-temen saya yang lain ada mata kuliah lain yg masuk jam 11. udah pada uwooooww…uwooooooowww semua tuh isi kelas tapi tuh bapak teteup aja nyerocos!!! kayaknya dia kasian sama kita, akhirnya jama 11 dia kasih waktu kita istirahat 5 menit aja!!! bayangin 5 menit??????? anak sekolah ajah istirahatnya 15 menit!!! SHIT!!!!!! perut saya yg buncit ini sudah mengeluarkan bunyi-bunyi aneh, tapi untung jam 12 udah tamat dah tuh kuliah hari ini.

selesai kuliah mesti ke dekanat buat minta tanda tangan transkrip nilai saya, tapi mesti nungguin dulu karena bapaknya lagi sibuk ngurusin nilai-nilai kakak-kakak tingkat saya yg mau ujian kompre dan itu SANGAT lama sekali!!!! ampe-ampe saya mau tidur aja tuh,hooooaaaaa…akhirnya bisa juga ketemu tuh bapak tapa ternyata apa??? dia ga mau kasih tanda tangan!!! DAMN!!! ngoceh-ngoceh ini itu,bla,bla,bla…intinya saya di suruh buat surat dulu dan segal tetetkbengek yg laen!!!! pleh..pleh ribet amit sih cuma tanda tangan doang!!! saya suka naik pitam kali dihadepin sama sistem akademis yg berteletele kayak gini -______________-

udah mesti kuliah sampe berjamjam, minta tanda tangan ga dapet…yang ada saya jadi darah tinggi kalo kayak gini!!!! grrrrrrrrrrrrrrr….
karena saya seteress hari ini saya putuskan untuk makan banyak aja deh ngilangin seteress, berhubung temen saya dina juga lagi seteress gara-gara judul skripsinya di tolak jadi saya dan dina sepakat untuk makan di KFC karena saya juga ngidam pingin makan soup cremenya!!! nyampe kfc tanpa basabasi lagi kita pesen combo double,soup creme dua porsi, mocca float dan ice cream sundae. huuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaa……tapi kok hari ini KFC ada yg ga beres???!!! ayam yg black pepper ga ada, saosnya abis, piring-piring kotor bekas orang makan ga ada yg beresin, pas diliat liat ternyata pegawainya ga ada satupun. bahkan yang nganterin mocca float pesenan dina malah menejernya!!!! ada apakah gerangan???!!! apa pegawai KFC lg pada demo jadi ga ada yg kerja yaaaahhh???!!! zzzzzzz…malesin banget dah jadinya!!!!

ternyata dina ga suka sama creme soupnya jadi apa boleh baut saya jadi menghabiskan dua porsi creme soup, dan hasilnya adalah perut saya yang buncit ini semakin buncit!!!! sampe-sampe mau gerak aja susuah….seteress apa kalap yaaahh saya???!!!
pokoknya basi banget dah hari ini….G.A.R.I.N.G!!!!!
Grroooooookkk…grrooooooookkk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s