candle light dinner ^_^

yeay…yeay…yeay
akhirnya malam minggu datang juga, saya udah ga sabar mau menikmati malam minggu dengan dia yang sangat spesial. saya sedikit nervous nih, takut salah tingkah di depan dia. tapi semoga saja semuanya bisa berjalan sempurna seperti yang sudah di rencanakan..amin!
sekarang udah jam 6 nih, dia mau jemput saya jam 7. mesti buru-buru mandi terus ganti baju, terus make up senatural mungkin. karena terlalu bersemangat saya ampe kejedot pintu kamar mandi *stupid!* hehehehhehee bla…bla…bla akhirnya jam 7 kurang 10 menit saya udah cantik banget!! hahahahhaha mama saya juga sedikit heboh kritik sanasini soal dandanan saya, maklum deh selera ibu-ibu suka beda sama anak muda.
jam 7 teng! dia udah nyampe rumah saya, pamit dulu sama mama dan papa saya. abis itu kita langsung berangkat!! akhirnya saya bisa merasakan kembali malam minggu yg sesungguhnya *bleeee ketawan saya jomblo kelamaan!* dibonceng motor kesayangan dia rasanya saya bener-bener jadi orang paling bahagia deh, saya bener-bener merasa nyaman di dekat dia. ga tau sejak kapan saya sangat suka ngeliat punngung dia, kalo udah kayak gitu saya merasa dia melindungi saya. tiba-tiba motor dia berhenti di salah satu restoran terapung di pinggir sungai musi dan saya kaget karena restoran itu mahal banget!! pas diparkiran saya berbisik ke dia “kok kamu ngajakin aku kesini sih?? disini kan mahal, kita makan di tempat lain aja deh!” eeeeeehhh…dia malah senyam-senyum sambil narik tangan saya dan dengan sedikit memaksa saya untuk masuk ke dalam restoran itu. sayup-sayup saya dengar ada suara akustikan gitu, kayaknya lagu yang dibawain lagunya vertical horizon deh yang judulnya best I ever had…oh damn!! sweet banget suasananya, belum lagi lampu-lampu yang ada di sekeliling sungai musi dan lampu yang ada di jembatan ampera semakin membuat suasana disana makin romantis. duduk berdua dan saling berhadapan, dengan satu lilin di atas meja benar-benar kencan impian saya. dan saya belum percaya kalo saat ini saya sedang candle light dinner. dengan live music akustikan, semua lagu yg dinyanyiin penyanyinya romantis abiiiiiiiiiss..huhuuhhuuhuhuhuhuu bener nyentuh ke ulu hati saya!!

selesai makan dia cerita banyak hal, ketawaketiwi dan menikmati suasana yg bener-bener membuai saya. tiba-tiba dia memegang tangan saya dan dengan mimik wajah yang serius dia bilang “aku bener-bener sayang sama kamu” kok mendadak saya ngerasa kayak di sinetron-sinetron yaaaahh??!! hahahahahhaaa
ya ampuuuuuuunnn..hati saya meleleh ketika dia maju ke atas panggung terus bisik-bisik sama pemain gitar akustik tadi, oh mai god..dia mau ngapain tuuuuhh!! tiba-tiba dia mengambil gitar akustik itu terus dia duduk di depan microphonenya daaaaaaaaaannn dia main gitar itu sambil nyanyi lagunya westlife-more than word!! ooooohhh damn!! dia romantis banget sih….saya sampai tidak bisa menahan air mata saya karena bener-bener terharu, selama dia nyanyi matanya selalu menatap ke arah saya dan itu bener-bener membuat saya semakin meleleh. tuhan…dia bener-bener sempurna dan saya sangat mencintai dia :))
setelah menyanyi dia bilang ke semua orang yang ada di dalam restoran itu “aku sayang kamu” sambil menunjuk ke arah saya..dah otomatis seisi restoran menoleh ke arah saya semua!! itu semua klimaks dari semua kejadian di malam ini. saya bener-bener tidak bisa berkata apa-apa lagi, dengan senyumnya yang paling manis dia mendekat ke arah saya dan kemudian menarik tangan saya untuk mengajak saya keluar dari restoran itu. selama di atas motor saya peluk erat dia dari belakang, dan rasanya saya tidak ingin melepaskannya. saya sungguh-sungguh jatuh cinta dengan orang ini, saya tidak ingin kehilangan dia…

tapi tiba-tiba………..
guuuuuuuuubbrrraaaaaaaaaaaaaakkk!!!!!!!!!
HAH?????????????
kok saya ada di tempat tidur?????????
WHAT?????????
cuma mimpi?????
SHIT!!!!!

saya baru sadar ternyata cuma mimpi….
:p
okeh…wake up!!
wake up!!

Tinggalkan Balasan

