sumpah…saya jadul banget!!!

saya benar-benar ga enak ati kalo cerita ini, jadi 3 hari yang lalu seperti biasa saya lagi pingin hunting-hunting dvd, niatnya nyari film 2012 siapa tau udah ada dvdnya *hahahahahaa* cari-cari dvd korea film-film inceran saya, tiba-tiba mata saya melihat salah satu dvd yang covernya ada tulisan gini “SUPER JUNIOR FULL HOUSE” saya ga tau kenapa tiba-tiba naluri saya tertarik buat beli dvd itu, jujur aja selama ini saya belum tergoda sama boy band korea. karena selama ini saya hanya berkecimpung di dunia film dan drama-drama korea. pernah dengar cerita soal super junior dari zaman-zaman saya kelas 3 SMA kalo ga salah, tapi saya belum tergoda. dan ga tau kenapa kemarin saya tiba-tibab penasaran pingin tau soal boy band ini.

seperti tebakkan saya, dvd yang saya beli itu emang isinya kayak reality show gitu. yaaaaaahh..yg udah ngefans sama suju dari jaman jebot pasti tau, daaaaaaaaaannnn…kesan pertama saya sih lucu-lucu nih mereka semua. sebenernya yang buat saya males sih karena suju itu ada 13 orang, bayangin dooooooonngg TIGA BELAS???? dan itu cukup menguras ota saya untuk menghafal nama mereka satu persatu, yang pertama kali saya suka adalaaaaaaaaaahhh KI BUM!!! senyumnya itu looooohh…nendang banget sampe ke ubun-ubun!!! dan saya pikir dia juga rada-rada mirip sama KIM BUM dan nama mereka juga mirip. teruuuuuuuss saya juga meleleh liat si SIWON kalo lagi senyum, HEECUL juga kocak banget, KANGIN konyol abiiiiiiiiss. dan sejauh ini hanya 4 orang ini lah yang membuat saya tertarik dengan suju, saya juga masih belum hafal nama-nama personil yang lain kalo pun hafal namanya tapi saya ga hafal mukanya. ribet ngingetin muka orang 13, kalo ga menonjol kayak orang 4 itu *hihihiihihihihiii*

dan saya cukup terkesima melihat bagaimana tingkah laku mereka, disaat mereka sedang bersama di dalam satu rumah dan ketika mereka sedang berada di atas panggung. satu hal yang saya lihat bahwa orang 13 tiu sangat kompak dan solid, dan saya salut mereka ber13 bisa menyatu!!!!

setelah menonton 5 episode dari reality show itu, saya pun mulai browsing-browsing soal suju. daaaaaaaaannn sumpah saya terkaget-kaget ternyata suju sudah merajai forum-forum korea yang ada di dunia maya, dan saya sungguh telaaaaaaaaaaaaatt banget!!! hhahhahahahahahahahaa mulai cari-cari info soal suju, yang ternyata baru meluncurkan 3 album sejak tahun 2005, download lagu-lagu suju yang sejauh ini baru 5 lagu yg sukses terdownload *sigh!* dan tentunya mencari-cari foto-foto mereka. naluri freakers saya mulai keluar dan sepertinya suju akan mulai mengalihkan duinaku!!!!

mau liat super junior kayak apa??? *buat yg belom liat aja sih*

rameeeeeee banget kaaaaaaaannn????
hahahahhahahahaaa

tapi sejauh ini saya kagum dan terpesona dengan mereka, dan sapertinya saya semakin menggilai cowok-cowok cantik!! dan saya akan mecemplungkan diri saya sebagai ELF *fans suju* okeh….welcome to my life super junior!!!
hell yeah……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s