O.K.E I’m Fallin In Love…

sumpah demi apa saya jatuh cinta??? dan hampir dibuat gila, saya mulai seteress kalo mesti merasakan perasaan seperti ini. tepat sekali!!! saya sedang jatuh cinta dan benar-benar cinta..dan saya jatuh cinta bukan dengan satu orang melainkan dengan 13 orang, bayangkan sodara-sodara TIGA BELAS??? saya emang sedang jatuh cinta dengan tiga belas personil super junior, dan selama dua hari kemarin kerjaan saya cuma nontonin dvd mereka waktu konser di jepang bulan mei or maret kemarin. dan mau tau apa yang saya lakukan selama menonton???

pertama saya merasa deg-degan karena takut akan semakin gila, oke saya siap buat nonton. bayangkan sodara-sodara adegan pertama adalah ketika personil suju turun dari mobil dan yang pertama keluar adalah leeteuk, baru itu doang saya udah teriak-teriak histeris!!! *lebaaaaaaayy* yang kemudian selama menonton saya berteriak-teriak semakin gila…sampe adik saya marah-marah karena teriakan saya yg lebay merebay itu, dan saya tetap berteriak dengan nada tidak jelas selama 1 jam setengah itu. sungguh saya kagum dengan ketiga belas orang itu yang mempunyai semangat luar biasa, bayangkan menyanyi sekaligus menari berturut-turut 4 lagu tanpa henti. dan saya sempat menangis karena terharu melihat semangat dan kekuatan mereka selama menyanyi dan menari itu. sungguh manusia-manusia yang tangguh!!! shit!! saya semakin kagum dengan mereka…meskipun keringat sudah bercucuran udah seperti orang mandi, tapi mereka tetap bersemangat dengan hentakkan musik itu!!

saya pun semakin gila dan semakin gila selama menonton konser mereka itu, sambil membayangkan betapa bahagia ribuan ELF yg ada di jepang itu bisa menonton secara live super junior. *kapan ke indonesia???* akhirnya sedikit demi sedikit saya hafal nama ketiga belas orang itu, dan inilah mereka :

Lee Teuk (Leader Of Super Junior)

Heechul

Han Geng

Yesung

Kangin

Shindong

Donghae

Sungmin

Siwon

Eunhyuk

Ryeowook

Kim Ki Bum

Kyuhyun

okeeeeeehh..cukup kenalan sama tiga belas manusia yang sudah sukses membuat saya menjadi gila!!! saya sudah terjerumus ke dalam dunia perSUJUan *hahahhahahahhaa* merasa bahwa tiga belas orang ini mempunyai aura yang berbeda-beda yang membuat saya menjadi gila seperti ini. nanti saya akan posting lagi soal konser mereka di Jepang yang sudah saya tonton 3 hari berturut-turut tanpa rasa bosan.

go SUJU go…
go SUJU go…
*makin seteress!*