Prince Kyu…Aku Padamu!!!

saya mau bilang kalo suju benar-benar berkilauan *lampu kaleee*, dan sudah 3 hari ini di otak saya penuh dengan suju. saya jatuh cinta dengan 13 orang itu, tapi di antara 13 orang itu saya melihat aura yang berbeda dan sungguh-sungguh membuat saya meleleh.
yaaaaaakk…dia adalah personil termuda di super junior dan sekaligus member terakhir yang bergabung di super junior, CHO KYUHYUN yang sekarang saya punya panggilan kesayangan buat dia “PRINCE KYU”. ini dia orangnya :

charming sekali bukaaaaaaaaann???? *hahahahahahahaa* senyumnya benar-benar kena ke ulu hati, aaaaaahh saya meleleh. prince kyu kenapa kamu begitu charming?? saya mulai browsing-browsing foto-fotonya yang ternyata semakin membuat saya jatuh cinta, woooooww..senyuman itu benar-benar penuh pesona. saya pikir apa prince kyu pake pelet yaaaaahh???!! *hahahahhahahaa* dan saya baru tau profil prince kyu, dan saya dibuat kaget ternyata saya dan prince kyu itu seumuran loooohh *bangga!*. prince kyu lahirnya tanggal 3 febuari 1988 cuma beda 3 bulan sama saya, aduuuuuuhhh kayaknya kita cocok deh..*ngarep iiiihh!*
cuma charming doang??? masa cuma karena itu saya jatuh cinta sama dia, tanya kenpa??? selama saya nonton konsernya suju yang di jepang saya baru ngeh ternyata suara prince kyu baguuuuuuuuuusss banget…punya ciri khas sendiri, dan selama di atas panggung aura bintang prince kyu keluar banget. dan performa dia selama di panggung benar-benar bikin saya menganga, apalagi nyanyi sambil ngedance itu kan repot. saya paling suka ngeliat pas prince kyu lagi keringetan gitu, rasanya pingin saya lap-in terus elus-elus pipinya*ngayaaaaaall*.

sudah 3 hari ini playlist laptop dan hape saya mesti mp3nya suju, dan tentunya mp3nya prince kyu. eeeehh iya prince kyu itu tergabung di sub groupnya suju yaitu super junior K.R.Y (kyuhyun.ryeowook,yesung) dan bagi saya tiga orang ini memang yang paling bagus suaranya di antara yang lain, terutama kalo nyanyi yang melow-melow atau ngepop gitu. akhirnya lama-lama saya jadi hafal suara prince kyu, karena suara prince kyu itu rada berat-berat, serek-serek becek gimana gitu *lebaaaaaayy* jadi sekarang saya sudah bisa bedain part mana suaranya prince kyu, karena kemarin-kemarin saya masih bingung ngebedain suara 13 orang itu *hehehehehheee*
sejauh ini saya suka semua lagu-lagu suju, tapi ada beberapa yang benar-benar saya suka dan paling sering saya dengar : sorry-sorry, U, shining star, it’s you, disco drive. dan tentunya lagunya super junior K.R.Y yang judulnya what if. waktu download-download kemarin saya juga nemu lagunya prince kyu nyanyi sendirian, judulnya dhal pang ee, saya ga ngerti itu artinya apa. tapi disitu suara prince kyu enaaaaaakk banget, daleeeeeeemm banget pas dengerin meskipun ga tau artinya apaan *hehehehhehee*

O.K.E mulai sekarang saya sudah memantapkan diri saya untuk jatuh cinta dengan prince kyu, karena saya mulai menemukan semangat baru saya. prince kyu ayoooo senyum terus yaaaaahh, supaya saya bisa terus bersemangat!!

prince kyu………….

iiiiiiihh...matanya genit deeeehh!!

AKU PADAMU………….

Tinggalkan Balasan

