Saturday nite rame-rame *asoooooyy*

yihaaaaaaaa…tanya saya kemana saya malam minggu kemarin?? *ga penting* emang sih udah sering malam mingguan bersama teman-teman saya, tapi kemarin momentnya berbeda. karena kemarin salah satu teman saya ada yang ulang tahun, jadi kita semua di ajakin makan-makan gitu. yaeyalah makan-makan, gratis pula…siapa yang nolak *hahahahaha*
janjian sama teman-teman jam 3 ketemuan di Palembang Square mall, saya dipastikan di jemput oleh salah satu teman saya yang bernama echad dan dia bilang mau jemput saya jam 3.berhubung sekitar jam 11an saya pergi dulu dengan mama saya dan baru pulang jam 2 lewatan, akhirnya saya minta di jemput jam setengah 4. okeh…si echod bekicot udah jemput jam setengah 4, kita langsung berangcut ke PS. pas nyampe PS ternyata teman-teman saya udah duluan ke cafe tempat makan-makannya, yang ternyata posisi cafenya itu di samping PS atau di luar area PS. berhubung kita udah di parkiran jadi si echod bilang jalan kaki aja kesana, saya emang dodol!! masa ga tau cafe itu disana??? soalnya teman-teman saya ga jelas kasih tau tempatnya, nyampe sana belum rame-rame banget.
ketawa-ketiwi sambilan nungguin yang lain yang belum pada datang, udah asik ngakak-ngakak, ngerumpi gaya ibu-ibu ga lama kemudian datang teman-teman yang lain. bla..bla..bla abis itu naluri banci kamera saya keluar, mana yang ulang tahun lebih banci kamera dari pada saya. sibuklah kita dengan foto sana-sini, dan yang lebih gokilnya lagi itu yang punya cafe ikutan moto-motin kita. “tolong dong jangan terlalu mengekspose saya, saya benar-benar tidak ada apa-apa dengan pasha ungu” loooooohhh kok??!!! berasa artis sih banyak kamera yang motoin *hihiihihihiii*
acara makan yang paling ditunggu-tunggu, akhirnya…..sumpah saya kelaperan banget!!! dan teteup sambil makan sambil foto-foto, saya eksis *hahahahahaa* ayam bakarnya nyamiiiiiii :p eh iya si Tata teman saya yang ultah itu juga ngundang teman-teman kostannya, jadi mungkin kita sekitar orang 20 lebih lah. orang-orang makannya pada lelet, saya mah udah kayak kereta ekspress makannya *dasar emang laper!*
setelah lama nungguin manusia-manusia ini makan yang pake acara nambah-nambah pul *rakus-rakus iiihh!* waktunya nyanyi-nyanyi sambil tiup lilin, saya sempat menyanyikan lagu happy birthday versi korea dan dina juga ikutan nyanyi. tapi berhubung saya cuma bisa “saengil chuka hamnida” doang jadi langsunh di ganti happy birthday beneran. nyanyi, tiup lilin, potong kue dan rutinitas selayaknya orang ulang tahun lah.
ketawa-ketiwi lagi, ngobrol-ngobrol dari yang penting sampe yang ga penting!! okeh pas mau magrib kita putuskan untuk jalan-jalan ke Kambang Iwak tempatnya anak nongkrong palembang *caelah!* pisah mobil karena yang lain mesti nganterin teman kostan tata, saya, apek dan ketum *sungguh aneh nama teman saya ini!* nebeng sama adek. what??? saya baru ngeh ternyata saya cewek sendiri *hahhahahahaa* kita berempat memutuskan buat sholat maghrib dulu di masjid TELKOM, mau nimpuk si adek kalo sampe ga ada mukena disana!! tapi alhamdilillah ada mukena..abis sholat langsung meluncur ke Kambang Iwak (KI), yang lain ternyata masih di jalan jadi kita putuskan buat minum di salah satu cafe disitu. saya dan apek keausan..*hahahahhaaa* ga lama nyampelah manusia-manusia yang lain itu, malam minggu biasanya rame loh disana, tapi kok kemarin itu tidak terlalu rame yaaaahh??!!
udah puas makan dan minum *lagi???* kita mau pulang, berhubung si apek ada acara keluarga dan mesti pulang cepat. dan si dina juga rumahnya nun jauh di mata, jadi kita putuskan buat pulang sekitar jam 8an. ada yang lucu looooohh!! kan dina pulangnya dianter sama teman saya Nyak, tapi dina takut ciiiiinn..iyalah gimana ga takut orang si nyak kalo bawa mobil grasak-grusuk *hahahahhaa* saya bilang sama dina banyak supaya banyak-banyak berdoa selama di jalan *hihihihii* karena saya juga pernah dianterin si nyak pulang, dan berhasil nabrakin pot bunga kesayangan mama saya gara-gara dia mau mundur tapi ga kira-kira lagi *ckckckckckk*
saya sama echad di anterin si adek ke PS lagi karena motor echad kan di parkir disana, ya ampoooooonn..sumpah itu emoll rame mampus!! pas di parkiran rame banget dah, pas di luar juga rame banget orang-orang pada berduyun-duyun *berat amit tuh bahasa* mau nonton The Rock sama Armada ternyata di lapangan parkir.
jam 8 lewatan saya sudah nyampe rumah dengan selamat..okeh malam minggu yang cukup berkesan bisa ketawa-ketiwi bersama teman-teman saya!! iyalah..dari pada manyun ga jelas di rumah *hahahhahahaa*

foto-foto narsisnya ga bisa saya upload, soalnya kemarin kita foto-foto pake camdignya si adek. nyusul deh tar fotonya… *hihihihiihihii*

Tinggalkan Balasan

