astagfirullah………..

tarik nafas…hembuskan!! tarik nafas…hembuskan!! barusan saya nulis apaan yaaaahh??!! astaga saya udah hilang kesadaran, emang ga bisa dipancing sedikit bisa langsung naik pitam *ckckckckckckk* jangan coba-coba menjelek-jelekkan saya dan teman-teman saya, karena saya akan marah besar!!

okeh mari kita dengerin suara prince kyu aja deh, supaya hati ini sedikit ademan. dengerin suaranya sambil liatin fotonya, tapi bakalan lebih enak kalo liatin videonya *hehehehee* tapi tadi sore udah sempet nontonin videonya prince kyu, kayaknya saya punya rutinitas baru deh yaitu mesti nonton dvdnya suju pas konser. yah itu adalah obat dari segala obat *hehhehehe* apalagi kalo lagi dalam keadaan emosi kayak gini, enaknya liat senyuman prince kyu abis itu dijamin hati saya langsung sejuk…saya juga ga habis pikir sampe sebegitukah efek senyuman prince kyu?? tapi memang kenyataannya seperti itu kok, saya kembali bersemangat kalo sudah melihat senyuman prince kyu.
rasanya tenang banget kalo denger suara prince kyu, saya tidak mau berpaling lagi dari prince kyu. eh iya kan kemarin saya sempat cerita soal alasan saya suka sama prince kyu, kayaknya saya mesti nambahin alasan saya deh!!! saya suka prince kyu karena dia itu yang paling misterius dan paling cool diantara ke13 orang itu, ditambah lagi saya perhatiin diantara 13 orang itu prince kyu selalu pake pakaian yang paling rapi dan paling nejis..karena saya sangat suka tipe-tipe cowok kayak gitu *hiihihihihihiii* satu lagi alasan terpenting adalah karena prince kyu tidak berotot seperti siwon dan donghae *hehhehehehee* entah kenapa saya ga suka sama cowok yang berotot, tapi siwon sama donghae pengecualian laaaahh. lagian prince kyu tingginya proporsionall deh, aduuuuuhh…pokoknya semua ada di prince kyu!!!

nah kan kalo udah cerita-cerita soal prince kyu rada ademan dikit hati saya, abis ini di terusin sholat pasti deh hilang emosi saya *hihihiihiihii*

mav yaaaaahh tadi saya udah marah-marah ga jelas…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s