Saya udah capek…C.U.K.U.P

Ya ALLAH gimana bisa saya berantem sama orang yg sebenernya saya ga kenal, saya capek berurusan dgn orangorang yg saya tidak tau maunya apa! Saya juga ga ngerti saya salahnya dimana?? Lagian juga itu kejadin udah lama banget, saya dan temen-temen saya sudah meremove orang itu dari fesbuk. Itu karena kita sudah ga mau tau lagi urusan orang itu, terus kenapa tiba-tiba orang itu menulis kata-kata kasar buat saya dan temen-temen saya. Bolehlah dia mau bilang kalo kita GR, tapi perlukah menulis kata kasar yg mengacu kepada seseorang!

Saya bener-bener capek ya ALLAH, masih banyak urusan saya yg lebih penting ketimbang hal kayak gini. Saya ga pernah mengusik atau mengganggu orang lain,kecuali orang itu yg duluan mengusik saya.
Kita udah dewasa teman, punya kehidupan masing-masing. Jangan saling mengusik! Masih banyak yg bisa kita lakuin selain ribut-ribut..
Okeh kalo memang saya punya salah, saya minta MAAF. Saya ga mau lagi berurusan dengan anda, dan anggap saya tidak kenal dengan anda begitu juga sebaliknya!
Silahkan menikmati hidup anda tanpa perlu mengusik hidup orang lain!

Okeh saya udah mencoba bersikap DEWASA, semoga anda juga bisa bersikap DEWASA.
-TERIMA KASIH-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s