iiiiiihh..prince Kyu maen Barbie ^_*

uwoooooowww…..
masa kemarin saya browsing-browsing suju kan tuh, terus cari-cari picnya prince kyu. banyak banget lah saya ketemu berbagai foto dan info-info, tiba-tiba lagi baca-baca artikel soal suju M ada artikel suju M lagi maen barbie-barbiean ciiiiiinn!!! saya ampe ngakak-ngakak pas liat foto-fotonya, aduuuuuhh prince kyu kok ga ngajak-ngajak saya yah maen barbie gitu *ngambek aaahh!*.
nih saya kasih liat foto-fotonya yaaaaaahh, cekidot!

oowwooww...kok kamu maen2 barbie sih bey?? *narik2 tangan prince kyu*

nah ini foto-foto member suju M yg laen, yg ikutan maen barbie juga!! hihiihihihiii

baru ngeh kenapa tangan prince kyu beda sendiri, maksudnya huruf M toh! kreatip.

laaahh itu pada ngapain yaahh???

apadah asik bener nih mereka!! ngemeng2 rambut siwon kok jelek gitu??!!

udaaaaaaahhh…liat kan mereka pada asik maenan barbie gitu?? hahahhahahahaaa

2 thoughts on “iiiiiihh..prince Kyu maen Barbie ^_*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s