ini koleksi saya looooohh…*LOL*

hehehehhehehee…mav yah kalo postingan saya kali ini rada ga penting, tapi penting juga kok!! saya mau pamer aaaaahh…*sombong2* kan saya suka banget tuh nonton film atau drama korea, jadi saya punya lumaymay lah dvd film-film korea *hehehehhee* selain itu saya juga suka nonton drama taiwan kalo ga china, aku foto-fotoin nih dvd-dvd nya..ampunlah udah kayak bocah aja kelakuan saya mah!!
nih liat yaaaaaaahh :

ini koleksi dvd drama korea yg sudah saya tonton!

nah ini film-film korea yg udah saya tonton!

selain drama korea dan film korea, saya juga suka nonton dorama dan film jepang, terus drama taiwan juga. ini nih fotonya :

ini saya gabung, dorama jepang sama drama seri taiwan

sekarang saya lagi nontonin 3 film ini, meskipun masih nyicil-nyicil nontonnnya *hihihihihihii*

2 drama korea dan 1 drama seri china

naaaaaaaaahhh…ini nih dvdnya super junior, tapi sayang banget saya baru punya dua ini. super junior full house sama super junior premium concert in japan 2009 *hhuhuuhuhuu* ada yang mau bantuin gimana dapetin dvd suju yg laen??? sekarang koleksi super junior saya udah nambah loooooooooohhh…horeeeeeee!!! nanti kapan-kapan saya sharing lagi deh :p

super juniooooorrr..

ini keseluruhan dari koleksi dvd saya, tapi sebenernya saya ada beberapa dvd film barat dab film indonesia. tapi ga banyak paling ada 10an lah dvdnya *hihihihihii*

all of my collection!

daaaaaaaaaannn ini adalah dvd TERFAVORIT saya :

suju full house,suju concert,love story in harvard,boys before flowers,the classic

okeh! cukuplah postingan saya yang PENTING banget ini *hihihihihiii* saya juga punya koleksi yang lain, nanti saya sharing lagi deh!! *hahahhahahahahaa*
sekarang koleksi dvd saya udah nambah banyaaaaaaaaakkk *sombong!* hahahahahaaa nanti kapan-kapan saya sharing lagi deh…hihiihhihiihihiii

15 thoughts on “ini koleksi saya looooohh…*LOL*

  1. aniisa berkata:

    wah banyak bgt , emng dr semua karakter film , apa yg paling disuka mb karakternya???
    hehheheh klo saya jun pyo😛
    hehhe fans brat ya

  2. saya suka ji hoo dan yi jeung di BBF,
    suka pangeran shin di Princess hours,
    suka kim rae won-kim tae hee di love story in harvard,
    sama son ye jin-jo in seong di yhe classic.

    suka drama taiwan juga ga??
    selain won bin suka ma syapa lagi??

  3. meidhita astria bimantari berkata:

    hay kawan aku bleh nannya ga ?
    aku mau nnya kmu bli dvd itu semua dmn ko update bgt smpe flm minho yg bru personal taste kmu udh ada ..
    aku di jkt n jarang bgt yg ada ..
    kmu pnya tmn ga yg tnggal di jkt trz tau tmptnya ,,
    blz ke e-mail aku ajja ya ..
    aku ga pnya blok ,,
    kamshamitha ..

  4. yayas berkata:

    punyaku yang super junior fullhouse udah rusak . padahal tiap habis berantem , dimarain tontonannya mesti itu . xD nyari sekarang susah banget

  5. adeke berkata:

    mau tanya dong… The Classic tuh korean movie yaaa?

    disc nya d cari ngga ada, jadi nyari nya dari browsing….

    thanks yaaaa…

    …adeke…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s