Love is Blind

bener sih kata orang-orang kalo cinta itu bikin kita buta, ga bisa melihat yang lain selain orang yang kita cintai. jujur aja saya dulu juga pernah mengalami hal itu, 2 tahun saya melupakan atau menomor duakan orang-orang disekeliling saya gara-gara orang yang saya cintai. semuanya gelap dimata saya, yang berwarna cuma dia yang saya cinta pada saat itu. 2 tahun saya kehilangan arti persahabatan, kehilangan kebersamaan dengan keluarga dan sahabat saya, sekaligus menjadi orang lain yang bukan diri saya. ada kala saya menyadari itu semua, tapi kadang juga saya berfikir kalo apa yang saya jalani waktu itu adalah yang terbaik buat saya. tapi entah kenapa disaat hubungan kita sudah melebihi 2 tahun saya mulai menyadari bahwa saya sudah menjadi orang bodoh selama 2 tahun itu, saya dikendalikan tidak boleh ini, tidak boleh itu, mesti ini, mesti itu dan semua hal yang bersifat mengekang. 2 tahun cukup buat saya mengenal siapa dia, saya tau dia sangat baik, perhatian dan lucu. tapi dibalik itu saya ga pernah mengerti kenapa dia begitu keras dan selalu mengekang saya, saya merasa sudah menyia-nyiakan waktu saya hanya untuk dia sendiri tanpa membaginya dengan orang lain.

dan selama 2 tahun itu paling tidak saya sudah mendapatkan banyak pengalaman, mendapatkan banyak pelajaran yang berharga. tapi jujur akibat dari hubungan 2 tahun itu, saya masih belum berani untuk memulai hubungan yang baru lagi. karena saya takut nantinya saya tidak bisa merasakan kebebasan seperti saat saya masih sendiri, bukan karena saya belum bisa melupakan dia. justru saya sudah benar-benar melupakan dia dan tidak ingin mendapatkan yg seperti dia!!

memang cinta membuat semua menjadi gelap tak terlihat, yang terlihat berwarna hanya orang yang kita cintai itu. semoga setelah nyaris 1 tahun saya single, semoga saya bisa menemukan orang yang bener-bener terbaik buat saya. dan semoga saya tidak kembali menjadi orang bodoh lagi seperti dulu lagi.

sebenernya masih pingin nulis llagi, tapi saya baru dapet sms ada kakak kelas saya waktu smp meninggal. semoga amal dan ibadahnya disisi ALLAH SWT. Amiiiiiiiiiiiiiiiiiinnn….
selamat tinggal kakakku DWI WAHYU SAPUTRA…
😦

Tinggalkan Balasan

