Love is Share…Love is Care

saya kadang bingung sama yg namanya cinta-cintaan, jujur aja kalo sekarang-sekarang ini saya bener-bener sedang menikmati indahnya menjadi seorang single!!! *hehehehhee* saya udah capek sebenernya kalo harus mulai dari awal, kenalan, smsan, terus telpon-telponan, jalan bareng, nembak terus jadian!!! ngeh!!! saya ampe hafal semua prosesinya…ga tau kenapa saya lagi bener-bener ga kepikiran soal pacaran!! kalo sekarang sih itu yg saya rasa, tapi saya ga tau nanti kalo tiba-tiba ALLAH mempertemukan saya dengan jodoh saya.

saya lagi ga tergoda sama mahluk yg berjenis laki-laki itu, yaaaahh satu-satunya yg bisa menggoda saya yah cuma prince kyu doang!!! *hehhehehee* ga tau lah udah mati rasa saya sama cowok, saya lagi pingin bersenang-senang sama dunia saya sendiri tanpa ada kontaminasi dari orang lain. bilang saya egois, terus kenapa??? selama saya ga merasa ganggu orang lain, saya masih tetap akan menikmati dunia saya sendiri. heheheehhee
saya lagi bahagi-bahagianya dengan kehidupan saya sendiri, lagian saya juga masih bisa membagi cinta saya untuk keluarga saya dan tentunya untuk prince kyu. saya merasa itu merupakan cinta yang tulus, karena saya ga mau berhubungan dengan orang yg tidak mempunyai KETULUSAN dan KEJUJURAN!!! Dan harus dipahami bahwa cinta itu bukan sekedar klise saja, cinta itu bisa berbagi dan cinta perduli..sampai sekarang pun saya belum menemukan yg seperti itu *hehehehhehee*

mencari orang yg cocok dan sehati dengan kita itu sulit, bukan saya bermaksud untuk terlalu memilih. tapi selektif akan menjadikan sebuah hubungan lebih baik, saya tidak lagi mengukur semuanya dari fisk ataupun penampilan. sekalipun saya juga tidak munafik kalo saya juga ingin yg seperti itu, tapi apakah cover yg terlihat dari fisik itu bisa memberikan kebahagiaan untuk kita??!!
kemarin salah satu sahabat saya mau mengenalkan saya dengan temannya, dan tiba-tiba sore harinya adik saya mengatakan kalo dia mau menjodohkan saya. WHAT??? apa dunia memang sudah seANEH itu sampe-sampe adik saya ikut-ikutan jadi biro jodoh??!! *hahhahahahaaa* dan acara jodoh-jodohan ini bukan untuk pertama kalinya, sebelumnya di blog saya yg lama *yg sekarang sudah kena hack!* saya pernah ceritakan beberapa teman saya dan bahkan tante-tante saya mengenalkan saya dengan si ini dan si itu, sampe sekarang saya tidak habis pikir apakah saya benar-benar terlihat seperti seorang yg kesepian karena tidak punya pacar??!! lah saya sendiri aja nyantai-nyantai kayak di pantai, ga pusing mikirin kayak gitu. tapi saya benar-benar sangat menghargai apa yg sudah mereka lakukan untuk saya, dan saya tau pasti bahwa itu semua adalah bentuk perhantian dan sayang mereka untuk saya *kiss.kiss*

sekarang saya mau menikmati dan terus mensyukuri apa yg sudah ALLAH kasih untuk saya, karena saya tau semua itu akan indah pada waktunya.

SINGLE ALWAYS HAPPY baby!!!!!
😀😛😀

Tinggalkan Balasan

