pilih style rambut prince kyu yg mana??!!

lagi-lagi saya postingsola prince kyu *hahahahhaa* suka-suka sayalah orang ini blog saya sendiri, jadi bebas berekspresi :p berdasarkan hasil survey dan penerawangan saya dari semua jenis model rambut prince kyu, ada beberapa yg bagus dan bahkan ada yg jelek menurut saya loooooh!! tap jelek disini bukan orangnya yg jelek, tapi style rambunya!! enak aja prince kyu tampan gitu di bilang jelek *cium kyu* hahahhahhaa

dan berdasarkan hasil blogger walking saya ke beberapa blog suju, saya banyak mendapatkan foto-foto prince kyu dalam berbagai pose dan tentunya dengan berbagai style rambutnya. okeh! ini dia style rambut prince kyu yg paling cucok deeeehh neeeekk *naluri banci salon* liat yuuuuukk :

lurus, biasa aja dan ga aneh2 *nice!*

yg ini jgn liat rambutnya, tapi coba liat kumis tipisnya *merinding disco men!*

saya suka ini, warnanya bagus dan model rambutnya ikel-ikel gimana gitu!

nah kalo yg ini versi lebih pendeknya dari foto yg di atas!! sekaligus style rambut prince kyu yg sekarang *nice!*

itu style rambut prince kyu yg paling OKS menurut saya, nah kalo yg ini mah style rambut prince kyu yg paling ga banget deh menurut saya!! ga cocok aja sama facenya prince kyu yg tampan sekaligus cute itu *kedip-kedip mata* liat deeeeeeehh :

ooohh NO! saya bener-bener ga demen sama rambut ini😦

ya ampooooonn prince kyu jd kyk orang sakit rambutnya gini *cup.cup*

daaaaaaaaaaaaaannn ini dia rambut prince kyu yg paling eksis menurut saya, tiada duanya *ahhahahahahaa*

caantik sekali bukan begitu bukan?? hahahaha

haahhahahhhahaaa itu foto prince kyu lagi pake wig saya kasih nama PRINCESS KYU kecantikkannya melebihi kecantikkan saya *dipelototin prince kyu*

2 thoughts on “pilih style rambut prince kyu yg mana??!!

Tinggalkan Balasan

