Dedicated For Kyuhyun…

Aku selalu bermimpi bertemu dengan sosok yang sempurna..
Dan tuhan mendengar mimpiku..
Mempertemukan aku denganmu..

Aku jatuh cinta dengan semua yang ada pada dirimu…
Suaramu, sifatmu dan semuanya..
Terlihat bodoh memang..tapi aku bahagia bisa mencintaimu!!!
Aku menemukan sosokmu di saat aku mencari cintaku…
Aku mencintaimu tanpa pamrih…
Karena aku tau betapa kau mencintai prajurit birumu,
Seperti yg pernah kau katakan bahwa disetiap nafasmu kau ingin mengatakan “ELF..ELF dan ELF”
Itu sudah cukup bagiku..itu sudah membuktikan bahwa kau mencintai kami semua.

Kau pernah hampir kehilangan nyawamu..
Tertidur pulas dengan wajah yang letih..
Aku takut kau tidak akan terbangun lagi oppa…
Tapi aku juga tau kau pasti kuat melawan semuanya!!
Sampai hari itu, hari dimana kau kembali terbangun dari tidur panjangmu..
Semua orang tersenyum bahagia…aku dan mereka selalu berdoa untukmu!!

Jika Tuhan memberiku kesempatan hidup di masa yang akan datang..
Aku ingin meminta untuk bisa bertemu denganmu..
Buka sebagai seorang Super Junior, tapi sebagai CHO KYUHYUN..
Laki-laki biasa tanpa embel-embel apapun.

Tapi jika Tuhan memberikanku kesempatan yang sama dengan saat ini, aku akan tetap mensyukurinya..
Bisa mengenalmu dan melihatmu dari jauh itu sudah membuatku bahagia..
Darimu aku belajar bagaimana mencintai dengan tulus,

Kadang aku ingin memecahkan tembok kuat yang membuatku tidak bisa menyentuhmu..
Tapi aku selalu tersadar bahwa aku harus kuat disini dan terus memberi cinta itu tanpa pamrih.
Sekali lagi aku katakan bahwa semua ini aku lakukan tanpa pamrih….

Dan sampai saat dimana aku tidak bisa mencintaimu lagi…
Aku akan tetap berdiri disini sebagai prajurit birumu…
Ketika itu mungkin aku telah menemukan cintaku dan kau mungkin sudah bersama dengan orang yang kau cintai…

Oppa…
Andai kau mendengar dan melihat betapa banyak yang mencintaimu,
Aku yakin suatu hari nanti kau akan menemukan cinta yang kau cintai….

~SARANGHAMNIDA CHO KYUHYUN~

Tinggalkan Balasan

