Dedicated For Lee Donghae

Entah ada magnet apa dibalik tarian itu,
Entah ada apa dibalik sosok yang berada di atas panggung itu.
Terlihat enerjik, penuh semangat dan percaya diri.
Selalu memberi senyuman tanpa henti..

Apa kau tidak capek terus menari, bernyanyi dan tersenyum seperti itu???
Aku tau kau tidak letih..aku tau kau selalu sehat..
Seperti janjimu kepada ayahmu!!!
Betapa kau mencintai ayahmu…
Dan betapa aku mencintai sosokmu.

Oppa…
Aku berdoa kau sehat selalu, agar aku tetap bisa melihat senyumanmu.
Aku akan kembali bersemangat ketika melihatmu meloncat dan bergerak dengan lincah seperti itu…
Mengerjakan semua hal dengan ketulusan yang selalu aku lihat darimu,
Tidak pernahberhenti untuk belajar sekalipun kau tau kau sudah letih.
Aku belajar banyak darimu..
Belajar bagaimana tulus mencintai keluargamu…
Belajar bagaimana menjadi manusia yg tulus…
Belajar bagaimana untuk menjadi kuat dan percaya diri..

Dari balik layar itu aku akan selalu memperhatikan semua gerak-gerikmu,
Tak sedikitpun aku melewatkan semua tingkahmu…
Dengan seksama aku akan setia menatap dan melihat apa yang kau lakukan disana.

Saat itu dimana pertama kalinya aku melihatmu menangis,
Menyeka air matamu disaat kau harus menceritakan tentang cita-citamu dan ayahmu..
Sekarang kau sudah mewujudkan impian ayahmu dank au sudah memberi yang terbaik untuk itu semua…

Prajurit birumu ini hanya bisa mendoakan supaya kau sehat selalu dan dalam keadaan yang baik..
Aku disini akan tetap berdiri memberi cinta dan perhatian untukmu..

Suatu hari nanti saat aku bisa melihatmu dengan nyata di atas panggung,
Aku akan menyatu dengan lautan biru itu dan berteriak “LEE DONGHAE…LEE DONGHAE…SARANGHAE”

Dan akan menunggu sampai kau berkata “SARANGHAEYO” dengan meletakkan kedua tangan diatas kepala yg membentuk lambang hati seperti yang sering kau lakukan..

seperti ini :

Yaaaaa…aku akan menunggu waktu yang nyata itu!!

Tinggalkan Balasan

