Cerita Tentang si Bunga…

Kali ini saya mau berbagi cerita tentang seseorang, bagaimana kelakuan dan gerak-gerik orang ini…sekaligus membuka aib tentang orang ini *dosa ga yaaahh??!!* hehehee

Saya akan menceritakan tentang seorang gadis yang berusia 21 tahun, sebut saja dia BUNGA. Nama sengaja saya samarkan agar tidak menimbulkan asumsi-asumsi publik yang menyimpang *halah lebay*

Bunga adalah mahasiswi tingkat akhir di salah satu universitas terfavorit di kotanya, saat ini bunga sedang mengalami depresi tingkat tinggi. Dimana orang-orang di sekitarnya banyak memberikan tekanan-tekanan yang cukup membuat bunga stress, mulai dari mamanya yang setiap sarapan pagi selalu menanyakan soal skripsinya. Papanya yang selalu menyindir-nyindir tentang beberapa orang berhasil karena perjuangan yang keras, dengan tujuan agar si bunga ga males-malesan ngerjain skripsinya. Belum lagi teman-teman di kampusnya yang sibuk bersaing untuk cepat-cepat menyelesaikan skripsi, dan tantenya si bunga yang memberi nasehat agar bunga ikutan kursus untuk menambah skillnya agar waktu terjun ke dunia kerja si bunga mempunyai nilai plus.

*poor you bunga…malang sekali nasibmu nak, semoga si bunga ga jadi GILA karena semua tekanan-tekanan itu!! Sabaaaaaarr buuuu*

Bunga itu punya watak yang keras, dia itu termasuk manusia yang keras kepala. Saya kemarin pernah nimpukin kepala dia pake batu, and u know what??? Kalian kira kepalanya yg pecah??? BATU…iya batunya yang pecah!! Bayangkan sodara-sodara kepala si bunga lebih keras dari batu *syyeeeeereeemm iiihh* tapi meskipun keras kepala kayak gitu, si bunga ini punya perasaan yang halus. Dia punya perasaan yang sensitif, lebih tepatnya sangat mellow. Pernah saya menemukan si bunga sedang menangis di pojokkan, dan mau tau karena apa dia menangis??? Karena ngedengerin lagu-lagu akustik yang super duper mellow *lebaaaayy sekali kau nak!* hahahahahaa

Bunga adalah satu di antara jutaan wanita yang sangat tergila-gila dengan cowok-cowok Korea, bukan hanya cowoknya sih..bunga sangat addicted dengan musik, film, drama, budaya dan bahasa Korea. Saya juga tidak habis pikir kenapa nih bocah sampe lebay gini sama yg namanya Korea??!! Kayaknya kegilaan bunga sama Korea udah nyampe stadium 8, PARAH diantara yang parah!!! *geleng-geleng kepala*
*tuuuiiinnkk.tuuuuuiiiinnnkk* eh ada yang noel-noel saya *nolehnoleh* jyyaaaaaaahhh…si bunga ngamuk katanya saya udah lebay cerita soal koreanya, dia ga rela padahal saya sama gilanya kayak dia hahahahhahaahaaa.. okeh di ralat! Saya juga gila korea kayak bunga..PUAS!!!
Eeeehhh…bentar lagi si bunga mau les bahasa korea looohh, setelah berabad-abad nyari-nyari tempat les bahasa korea di kotanya yg tercinta akhirnya dia nemu juga tempat lesnya. *saya ikut doooooonngg* haahhaaha

Akhir-akhir ini mamanya si bunga juga suka nanya yang macem-macem, mamanya lagi heran kenapa si bunga belom punya cowok sampe sekarang. Eeiiiiiitt…jangan pikir bunga ga pernah pacaran yaaaahh!! Bunga itu udah cinta monyet dari jaman-jaman SMP, dan baru setahun ini dia jomblo. Saya rasa ini rekor terlama si bunga deh sebagai jomblo *poor you T_T* saya juga heran ini si bunga emang lagi ga mau pacaran atau kebanyak milih *caelah sok banget buuu milih-milih* hahahahaa.. apa??? Nyari yang kayak kyuhyun super junior?? Gu jun pyo di BBF?? Atau Ji Hoo di BBF?? Wooooyyy…sadar wooooyyy *ngejitak-jitak si bunga* ini Indonesia men!!! Mana ada yg kayak begituan, yang sipit banyak emang, tapi kalo nyari yang copyan kayak gitu mah kagak ade neng!! Hahahahahaaa

Kalo saya perhatiin sih *sok perhatian buu* si bunga ini suka heboh bin lebay deeeehh..apa lagi kalo udah berhubungan sama yang dia suka, udah deeeeehhh kalo cerita pasti heboh. Dia juga miss hebring, kalo ga ada si bunga sih ga rame *iya gituuu??!!* hahahaaa si bunga juga punya kebiasaan aneh, dia kalo cerita mesti dengan gerakan tangan dan bahkan kalo bisa niruin gaya orang yang lagi dia certain *emang lebay nih bocah*

Sekarang si bunga lagi berusaha untuk diet, karena udah banyak yang protes soal perut buncitnya!! Hahahahahaa *bagi tips dietnya dooonngg*

Bunga juga dulu sempet di katain phedofill sama temen-temennya, gara-gara si bunga ngefens gitu sama anak kecil yang punya suara bagus. Saya rasa sih ga salah juga kan kalo kagum sama anak kecil yang punya talenta bagus..*ngebela nih ceritanya* hahahahahaa

Meskipun suka cengeng gitu, tapi si bunga sebenernya cewek yang kuat loooohh.. dia selalu mencoba ceria di hadapan orang-orang di sekitarnya meskipun dia lagi sedih, kalo pun dia nangis di depan orag-orang itu pasti karena dia sudah ga bisa lagi nahan air matanya *teteup aje cengeng* hahahhaaa

Eeeeehhh…udahan dulu yaaaaahhh cerita soal si bunga!! Kasian saya sama bunga, aibnya di publikasikan di muka publik!! Nyahahahahaaa

NB: cerita di atas hanyalah fiktif belaka, apabila ada kesamaan nama dan kejadian itu hanya ketidak kesengajaan. Ini hanya keisengan dari orang gila seperti saya!! hahaahaa

😀😀😀😀😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s