Efek Samping Nonton K-drama dan K-movie

suka nonton drama seri Korea??
atau suka nonton film-film Korea??
okeh kalo jawabannya iya berarti kita sama!!😀😀😀

saya mau mencoba sharing reaksi apa saja yg saya lakukan kalo lagi nonton drama korea atau film korea, ini hanya bersifat survey amatiran terhadap diri sendiri. mari kita mulai…go! go! go!

setiap pertama kali nyari-nyari dvd korea saya selalu teliti dan antusias banget!! dan kalo udah di toko dvd saya pasti khilaf, ga bisa menahan diri buat ga beli hahahaa… tapi biasanya sih saya udah ada rekomendasi duluan deh sebelum beli dvd, biasanya liat-liat info dari blog-blog temen-temen yang suka update review-review drama atau film korea yg terbaru. kalo udah pasti saya catet tuh apaan aja judulnya, jadi pas udah di toko dvd tinggal tanya sama cici nya, saya sih punya langganan toko dvd di PTC mall hahahaa malah kemaren sempet request sama cici nya buat ngebanyakin dvd super juniornya. hahahaaa
okeh balik ke topik awal deeeeehhh…

kebiasaan saya sebelum nonton dvd adalah nyediain tissue sama bantal dan kalo nonton dvd mesti di kamar, bukan apa-apa sih itu biar orang-orang rumah saya ga ada yang liat keALAYan saya waktu lagi nonton hahahahaa…apa lagi mama saya, bisa-bisa saya dipecat jadi anak kalo dia liat tingkah saya lagi nonton dvd!! saya lebih suka nonton dvd di kamar karena bisa bebas berekspresi waktu lagi nonton… :p

settingan saya nonton dvd itu mesti di atas tempat tidur dan bisa duduk senyaman apa pun, mulai nyetel dvd dan mulai lah saya masuk ke dalam dunia autis saya!!! hahaahhaaa
awal-awal nonton biasanya saya masih masang tampang biasa-biasa aja, okeh kita tunggu reaksi selanjutnya. saya juga kadang ga bisa nebak apa ekspresi selanjutnya.
5 detik kemudian saya heboh dan loncat di atas tempat tidur, dan sibuk ketawa-ketiwi sendiri..dan itu tandanya cowok-cowok yang saya tonton bikin meleleh dan membuat saya jadi kayak orag gila. 10 menit kemudian tiba-tiba saya bisa nangis sampe sesenggukkan dan kadang ampe sesak napas, dan itu artinya saya sedang terenyuh sama adegan yang saya tonton. bisa jadi karena jalan ceritanya yang buat saya sedih, atau yang lebih sering sih karena ngeliat adegan romantis yang bikin saya ngiri abis, mupeng yang kemudian cuma bisa nangis *okeh emang lebay* tapi sumpah deeeehhh…saya kadang ga abis pikir kenapa cowok-cowok korea itu sangat dan amat melindungi cewek, entah itu pacarnya atau pun bukan. dan saya tidak abis pikir kenapa ga pernah nemuin cowok yang kayak gitu di negri indonesia tercinta ini??!! *okeh lebay lagi*

dan tiba-tiba 5 menit kemudian saya udah ketawa ngakak-ngakak sampe jungkir balik, salto dan sebagainya hahahahaaa itu artinya ada kata-kata atau ga adegan lucu dan konyol yang lagi saya tonton. 10 detik kemudian bisa saja saya lagi pasang tampang yang serius, diam tanpa kata dan fokus…itu pertanda otak saya lagi bener dan lagi konsentrasi sama yang lagi saya tonton, dan kalo udah kayak gitu artinya jalan ceritanya lagi seru!!! dan begitu seterusnya… saya bisa mengeluarkan ekspresi saya yang berubah-ubah hanya kalo lagi nonton drama atau film korea, selalu tidak bisa menebak apa lagi ekspresi yang muncul selanjutnya. karena saya tidak pernah bisa menebak jalan ceritanya…
kalo udah kayak gitu biasanya saya akan mulai seteress dan gila, mulai browsing dan donlod-donlod soundtrack dari drama atau film korea yang udah saya tonton itu!!!

drama dan film korea emang ga ada matinya dan ga salah kalo Korea menjadikan K-Drama dan K-Movie sebagai salah satu cara untuk menaikkan tingkat kunjungan wisatawan!!! udah deh kalo yang namanya K-Drama, K-Movie dan K-Pop udah megang banget deh seASIA paling ga😀😀😀

Korea dan semua pesonanya itulah yang membuat saya sering punya sendiri dan menjadi mahluk autis!! hahahaaa
tapi tetep aja saya mesti bangga dengan Indonesiaku tercinta ini…dan sejauh ini Korea adalah negara ke-2 yang saya cintai setelah Indonesia tentunya😀 ;D

udahan deh observasi amatirannya..hehehee
dan silahkan buktikan pada diri anda sendiri apakah kejadian yang sama seperti saya kalo lagi nonton K-drama atau K-Movie??!!
selamat mencoba….
ottoke?? otokke?? ;p

10 thoughts on “Efek Samping Nonton K-drama dan K-movie

  1. cue berkata:

    hahaha…. bener bangettt>o<
    K-drama emang nggak ada matinya. Kadang perasaan lagi sedih atw bete bisa bikin ketawa-ketiwi ndiri gara-gara nonton drama2 korea yang bodorr..
    eh, btw lam kenal yahhh… Moga bisa tukeran info ttg drama2 korea yang lagi In.. hehe

  2. bener bnget smua yg di tulis di atas bner trjadi..

    ku ga tahan klo dah nonton k-drama..

    pha lg film QSD wah bner mpe air mata terus bercucuran… (lebay dikit)

  3. dka berkata:

    kita senasib ya TT tapi mang bs membuang rasa bete setelah seharian kerja btw da rekomendasi serial korea yg bagus apa ya? kmarin bis ntn cind sist, personal taste ma prosecutor princess ada yg laen ga ya?

  4. Pusat Penjualan Online DVD Film & Serial Lengkap, Murah, Cepat & Terpercaya !!!

    Jual dvd drama & film Korea, Reality Show, K-POP.,Barat, Jepang, Mandarin,Taiwan, India, Kartun, Anime,dll, dengan Kualitas Gambar & Subtitle Indonesia bagus. Harga 5rb/keping, Siap kirim. Sel.Indonesia . Koleksi lengkap, Pengiriman cepat dan terpercaya.

    Minat Order:

    Via Pin BB: 27FC7549
    SMS (Only) : 082347638725
    Twitter: @NontonFilmDVD
    https://m.facebook.com/NONTON.DVD.KOREA?refid=48&ref=stream

    Kunjungi Website: http://www.nontonfilmdvd.com

  5. Pusat Penjualan Online DVD Film & Serial Lengkap, Murah, Cepat & Terpercaya !!!

    Jual dvd drama & film Korea, Reality Show, K-POP.,Barat, Jepang, Mandarin,Taiwan, India, Kartun, Anime,dll, dengan Kualitas Gambar & Subtitle Indonesia bagus. Harga 5rb/keping, Siap kirim. Sel.Indonesia . Koleksi lengkap, Pengiriman cepat dan terpercaya.

    Minat Order:

    Via Pin BB: 27FC7549
    SMS (Only) : 082347638725
    Twitter: @NontonFilmDVD

    https://m.facebook.com/NONTON.DVD.KOREA?refid=48&ref;=stream

    Kunjungi Website: http://www.nontonfilmdvd.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s