~cerita ga penting~

miyane yah chingu-chingu sebelum ngereview kayaknya saya mau curcol dulu deh, hehehee
okeh! saya ngetik ini dalam keadaan idung mampet, susah napas dan dalam keadaan yang tidak jelasa. saya TEPAR!! dan meskipun saya lagi sakit tapi mesti teteup semangat ngabisin 5 episode terakhir dari drama seri korea yang lagi saya tonton akhir-akhir ini “YOU’RE BEAUTIFUL”. dan akhirnya saya sukses nonton sampe episode terkahir, nanti saya ceritain gimana nasib saya setelah nonton *ketawa setan* ahahhahahaa

tadinya beli dvd ini gara-gara tau ada Jang geun seok sama Hong Ki yang maen, saya suka geun seok dari waktu dia maen di Baby and Me, disitu dia lucu gitu kan sm baby nya?? hahahahahaa makanya penasaran pingin liat akting dia disini. dan pas tau ada Hong Ki juga ikut maen, tambah semangat saya mau nonton..eh iya saya mau jelasin deh kalo Hong Ki itu salah satu brondong saya yang dari FT Island *dipelototin kyu* hahahahahahaa

jadi saya cari-cari deh di toko dvd langganan saya, adanya cuma yang 1 disc..yah pasti banyak di potong dong, belom lagi pasti gambarnya jelek tuh!! bayangin aja kan 16 episode dalam 1 disc, mikir-mikir nonton dulu deh tar nyari lagi yang 3 disc. malem-malem saya nonton dan mesti kecewa karena gambarnya pecah!! belum lagi ternyata suaranya udah di dubbing ke bahasa mandarin, udah coba-coba setting biar bahasa korea aja tapi teteup ga bisa *sigh* udah deh males nonton jadinya…akhirnya itu dvd nganggur aja di kamar saya, jadi saya nyicil-nyicil aja nonton My Fair Lady.

pas 4 hari yang lalu saya hunting-hunting dvd di toko langganan saya, ternyata udah ada yang 3 disc. tanpa mikir lama-lama saya beli aja deh tuh!! eh paz di toko dvd kan saya ngobrol sama cici nya, “DongBangShinKi ga mau?? nih banyak” cici nya bilang gitu ke saya..’ga deh ci ga demen, super juniornya di banyakin doooonngg” saya jawab aja gitu, eh terus si cici nya jawab gini ” okeh lah boleh request kok, nanti di cariin” hahahahahhaaa akhirnya hari itu saya dapet you’re beautiful yang 3 disc, asian song festival 2009 sama MBC gayo daejun. ga nyangka bisa nemu 2 dvd itu!!! hahahahaa

eeeeehh tadi saya mau cerita soal you’re beautiful yaaahh??
hmmmm…boleh ga yah saya cerita nya besok aja??? hehehehehee
miyane…choesonghamnida… *nunduk.nundukin kepala*
ini efek obat flu saya nih, jadi ngantuk banget deh!!! tar yaaaahh saya cerita lagii…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s