ini masih zaman siti nurbaya yaaahh??!!

akhir-akhir ini saya mencium aroma tidak sedap antara mama saya dan tante saya, sepertinya ada persekongkolan diantara mereka berdua *tsaaaahh berat banget dah bahasa saya* hahahhaa… mencurigai adanya konspirasi antara mama saya dan tante saya itu, dan ternyata kecurigaan saya ternyata benar!!! tadi malam semuanya terbongkar… *ketawa setan* ahahhahaaa

sebelumnya saya mau tanya deh..emang sekarang masih zaman siti nurbaya yaaahh?? masih musim gitu maen jodoh-jodohan??!! zzzzzzzzzz -,- kayaknya KUNO banget deeeehh!!

jadi gini ceritanya, akhir-akhir ini mama saya suka ribet banget sama saya. ngomel-ngomel soal dandanan, soal kebiasaan saya pake celana pendek, soal kebiasaan saya yang males make-up, soal kebiasaan saya yang demen pake baju ANEH!!! saya jadi heran kenapa juga mesti ribut, orang saya juga pake baju masih yang wajar-wajar ga pernah juga pake baju seksi *tau pasti bakal dipecat jadi anak saya* ahahahahhaa kalo soal males make-up emang sih, apadeh ga demen dandan menor-menor kayak wecewece zaman sekrang. paling banter pake pelembab sama bedak deehh…saya ga suka yang ribet-ribet!! terus mama saya juga beliin saya cincin perak, tanya gara-gara apa?? gara-gara mama saya ga suka ngeliat saya pake cincin andalan saya yang warna item yang segede ganbreng, yang kalo nyolok mata orang bisa bengkak *halah*…alesannya sih kata mama saya biar saya lebih keliatan feminim, perasaan juga saya ga tomboy??!! ~hadoooooohh~😦😦

itu soal penampilan, 3 hari yang lalu temen akrab saya waktu SMA nelpon ke rumah. jadi kita ngobrolin soal rencana temen saya itu yang mau merit tahun depan, dan mama saya emang canggih banget dia NGUPING!!!! oh emjiiiiii…dan lebih parah lagi mama saya tereak di kuping saya dan juga di gagang telepon ngomong sama temen saya itu buat minta cariin cowok buat saya, pake acara ngomong saya ini JOMBLO… ini mama saya yang suka SOK gaul apa emang saya yang salah karena jomblo??!! *geleng-geleng kepala*

semalem saya, mama dan papa saya pergi ke rumah tante saya buat ngeliat adek sepupu saya yang minggat dari rumah dan baru pulang kemaren. tau pas nyampe rumah tante saya apa yang di obrolin??? tante saya mau ngenalin saya sam cowok, katanya sih polisi, tinggi, bla, bla *udah males ngedengerinnya* saya malah asik maen PS sama adek sepupu saya!! hahahahaaa mama saya ngomel-ngomel, katanya mesti kenalan dulu..paling ga bisa jadi temen, dan semua wejangan lainnya!!!
dan malam itu saya baru tau ternyata itu adalah hasil kerja sama mama saya dan tante saya untuk nyariin saya cowok!!! zzzzzzzzzz….malesin banget!!!

iyah sih..saya jomblo juga udah mecahin rekor MURI nih, karena ini adalah masa jomblo saya yang terlama yaitu 1 tahun!! so what??? saya aja nyantai-nyantai, ini kok malah mama saya yang repot. lagian saya lagi males pacaran deh kayaknya, mau ngurusin skripsi dulu dan mau mikirin masa depan dulu!!!

saya mau melawan rezim siti nurbaya jangan sampai ada lagi di jaman sekarang *tssaaaaahh berat banget dah nih bahasanya!*

Tinggalkan Balasan

