You’re Beautiful…

kali ini saya mau cerita soal K-drama yang baru selesai saya tonton kira-kira minggu kemarin, sebenernya mau ceritain dari kemarin-kemarin. berhubung saya sekarang lagi SOK sibuk makanya jadi baru bisa cerita sekarang. hehehee

waktu episode satu sih saya belom heboh banget, heboh dikit deh paz waktu si hongki udah nunjukkin muke nye!! eeehh buseeeett dah nih brondong cute abiiiizz deeehh…terus si geun seuk juga jadi gimana gitu karena style rambutnya itu. okelah ngeliat ada band namanya A.N.JELL yang terdiri dari Hwang Tae Kyung (Jang Geun Seuk), Shin Woo (Jung Yong Hwa) dan Jeremy (Lee Hongki) yang lagi tenar-tenar banget di Korea, lagi cari personil baru yang akhirnya ketemu lah sama Go Mi Nam. berhubung si Mi Nam ini abis oplas gituu dan masih dalam tahap penyembuhan akhirnya di gantiin lah sama kembaran nya Go Mi Nyu (Park Shin Hye), eeehh iyah Mi Nam itu cowok sedangkan kembarannya si mi nyu itu cewek. akhirnya si mi nyu nyamar jadi kakaknya yg cowok si mi nam itu!!

Hwang Tae Kyung (Jang Geun Seuk)

Shin Woo (Jung Yong Hwa)

Jeremy (Lee Hongki)

Go Mi Nam (Park Shin Hye)

pokoknya awal ceritanya gitu deeeehh…dan dari situlah awal mula keseruannya!! hahahaahaa paz episode 2 saya udah mulai hebring deeeehhh tuh nontonnya, tau gak?? tau gak?? itu si shin woo kayak model-model ji hoo di BBF looohh.. yang lemah lembut, perhatian dan melindungi!! ooohh emji…saya mau doooonng pesen satu yang kayak begituan!! hahahaa dan dari sini lah akhirnya saya jadi berubah haluan, yang semula semangat nonton ini gara-gara geun seuk sama hongki malah semangat nontn gara si yong hwa!!
aaaaaahhh…kagak nahan deeeehh ini bikin meleleh banget, apalagi pas di episode ke 13 si shin woo nyanyi pake gitar gituuu buat si mi nam. itu lagu yang di nyanyiin judulnya Na Baboraseo, intinya tentang orang yang mencintai tapi bertepuk sebelah tangan tapi meskipun bertepuk sebelah tangan orang itu masih terus menjaga dan melindungi orang yang dia cintai, terlihat seperti orang bodoh memang!! pokonya disini sosok shin woo itu idaman banget laaaah buat saya, cewek mana yang ga meleleh liat cowok romantis kayak gituuu?? pokonya lebih jelas apa aja yang dilakuin shin woo buat si mi nam yaaahh mesti nonton deh nih drama!! hehehhee

eeeehh iyaaahh soundtracknya juga bagus-bagus kok, disini semua pemeran utamanya ngisi soundtracknya semua. bahkan geun seuk yang biasa cuma akting doang, disini dia nyanyi juga!!! mantap deeeehh!!
seperti biasa kalo udah kena di hati saya nih dramanya pasti saya heboh banget pas nontonnya, apalagi paz di episode-episode terakhir…gemeeeeess banget deh itu liat shin woo di tolak cinta nya!!! hahahahaa eeehh iya sih hongki juga ada adegan bercucuran aer mata, ya ampun itu brondong satu bikin saya ikutan nangis juga😦😦😦 ~hadooooohh~
terus juga jalan ceritanya bagus, saya ge bisa nebak itu akhirnya begimane!! di drama seri ini juga menggambarkan gimana tingkah fans-fans fanatik yang rela bolos sekolah demi idola nya, bikin fanfiction yang aneh-aneh dan semua realita yang sering kita liat soal dunia idola deeehh *termasuk saya sendiri* hehehehehee

udahan dulu deh cerita soal you’re beautifulnya…nanti saya posting cerita saya yang lain deh, yang ga kalah lebih ga pentingnya *LAH??!!*

2 thoughts on “You’re Beautiful…

  1. Hi friends!!!
    i’m dark.,., That my name.,.,. HeHehe
    do like go minam and A.N Angel??? Please give me information about them,.,.,., Please!!!!

Tinggalkan Balasan

