B.O.S.A.N to the Max!!!!!!!!!!!

B to the O to the S to the A to the N!!!!!

sumpah demi apa sekarang saya lagi benerbener, superduper dan teramatsangat BOSAN!!!!!!! libur sih boleh libur, tapi teteup aja ngerjain draft proposal skripsi saya ini bener-bener bikin seteress. kerjaan saya cuma ketemu sama buku, leptop kalo ga maen twitter kalo ga buka pesbuk!!! sumpah ngebosenin banget!!!
pingin sih jalan-jalan keluar rumah, apa ke mall kek atau kemanalah..tapi males juga keluar rumah!! di rumah juga bosen, serba salah banget ini!! di rumah juga bawaannya pingin makan terus, ga tau apa ini perut udah buncit.
ini juga ngetiknya sambil males-malesan di tempat tidur, naaaahh pake nguap pula ini!!! zzzzzzzz…
tidur dulu deh!!
miyane kalo tulisan saya kali ini makin ga penting -,-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s