2NE1 yoyoyooiii…

kali ini saya mau kenalin anda-anda semua dengan onnie-onnie dan dongsaeng saya, cantik-cantik loooohh!!! beda tipis lah sama saya *readersnya muntah* hahahaa
ini nih girlband korea yang saya sukaaaaa bangeeeeett…sebenernya sih banyak girlband korea yang laen yang tentunya lebih senior dari pada 2NE1, tapi ga tau deh kenapa saya jatuh cintanya sama 2NE1!!! saya rasa mereka ga kayak girlband korea yang laen, ga seksi tapi KEREN… suara mereka juga OKE banget laaaahhh!!!
apalagi nih leadernya ngerapp sama ngedancenya siiiipp banget deeeehhh…hihihhihii
saya kenalin deh satu persatu personilnya…

nah ini dia uri leader 2NE1 :

Name : Lee Chae Rin
Stage name : CL
Birthday : February 26,1991 (Universal age;18/Korean age;19)
Specialities: Nge-rap, nyanyi, dancing dan lancar pula dalam berbahasa Inggris, Jepang & Prancis
Position in Group : Leader, rapper, vocalist
Tinggi : 162cm
Hobi : Menulis syair
Warna Favorit : Warna hitam dan putih
Featurings :
– Big Bang’s 2nd Mini-Album (Hot Issue) Intro Hot Issue
– Uhm Jung Hwa’s 1st Mini-Album (D.I.S.C.O) DJ
– YMGA’s Mini Album (Made in R.O.K) for What

Name : Park Bom Lee
Stage Name : Bom
Birthday : March 24, 1984 (Universal age, 25/Korean age, 26)
Specialities: Nyanyi,, Dancing,, maen piano, flute and cello,, lancar dalam bahasa inggris dan jepang
Position in group : Main vocalist
Featurings:
– Big Bang’s 1st Single (We Belong Together) We Belong Together single & MV
– Big Bang’s 3rd Single (Forever With You) Forever With You single & MV
– Samsung Anycall’s Anystar MV with Lee Hyori & Lee Junki
– Lexy’s 3rd Album (Rush) Baby Boy
– Red Roc’s 1st Single (Hello) Track 03
– Kim Ji Eun’s Tell Me Once More MV
– Big Bang’s 2nd Japanese Mini-Album (With U) We Belong Together (English Version)

Name : Sandara Park
Stage Name : Dara
Birthday : November 12, 1984 (Universal age, 25/Korean age, 26)
Specialties : Nyanyi, Dancing, Akting, MC, dan lancar dalam berbahasa Inggris dan Tagalog
Position in Group : Vocalist
Tinggi : 165cm
Bakat : Berbahasa Inggris, Jepang, bermain piano, flute, dan celo
Hobi : Mendengarkan musik
Warna Favorits : Warna hijau, merah muda, dan merah
Features :
– Gummy’s MV Sorry
– Return of Iljimae as Rie the Japanese Princess

Name : Gong Min Ji
Stage Name : Minzy
Birthday : January 18,1994 (Universal age;15/Korean age;16)
Specialities : Nge-rap ,Dancing, Nyanyi, lancar dalam berbahasa Jepang dan China
Position in Group : Lead Dancer, Rapper, Vocalist
Tinggi : 161cm
Hobi : Mendengarkan music, menulis syair, belajar menggubah lagu
Warna Favorit : Warna merah muda

keren-keren kaaaaann??? beeeeeuuuuhh suaranya apalagi…suka banget kalo CL udah ngerapp!! saya sih suka lagu 2NE1 yang I don’t care…eee…eee…eee hahahahhaaa apalagi kemarin baru nemu yang versi raggaenya, ah elah itu asik banget deh!!! 2NE1 beda lah sama girlband korea yang laen, sebenernya sih saya ada beberapa juga suka sama girlbandnnya kayak SNSD, KARA, f(x), WONDERGIRLS *yg mulai klr 1 personilnya :(* hmmmm…banyak deh pokoknya!!! tapi ga tau deh kenapa saya lebih suka sama 2NE1…heheheee padahal juga kan 2NE1 masih baru juga di dunia perKPOPan *halah*

saya kasih picunya 2NE1 lagi yaaaaahh…

eeeeehh iyaaaa…sekarang ringtone sms hape saya pake lagu I don’t care yang versi raggae…hehehee

Tinggalkan Balasan

