Saengil Chukae Uri Magnae ^_~

~saengil chuka hamnida…~
~saengil chuka hamnida…~
~saranghaneun uri oppa~

selamat ulang tahun oppa….
miyane oppa aku ga ikutan kirim kado ke seoul, kemarin mau ikutan tapi aku telat dapet infonya. tahun depan aku kirim kado yaaaahh *kok bahasanya pake aku??!! sepesial bwt kyu doang* hihihihiii oppa mau dikirimin kado apa?? “kamu aja deh kadonya” ya ampuuuunn…ikhlas lahir batin deh kalo aku jadi kadonya!!! hahahahahaa nanya sendiri…jawab sendiri :p
semoga di umur yang ke 22 ini oppa makin sukses, sehat selalu dan selalu menjadi Kyu yang dicintai semua ELF…tetap menjadi Kyuhyun yang berwajah malaikat tapi suka kayak kesetanan *dicere kyu* heheheee tetaplah menjadi kyu yang suka jahil dengan hyung-hyungnya🙂🙂

hari ini aku cuma bisa ngucapiin lewat fb, blognya temen-temen ELF lewat doa dan tadi hebring di twitter sama temen-temen ELF buat ngejadiin #evilmagnaekyu jadi trending topic di twitter. miyane oppa..kita semua cuma bisa meluncurkan oppa di TT twitter cuma sampe peringkat 2, gara si nowplaying ga mau turun-turun dari peringkat 1. padahal tadi udah di ancem-ancem sama ELF biar dia turun, tapi teteup ga mau aja *apadeh!* hahahaaa
eh iyaaaahh tadi shindong oppa juga update twitternya looooohhh…tadi shindong oppa kasihliat kita semua foto cake ultahnya kyu oppa. niiiiiiiihhh cakenya :

aku mau deh dapet potongan pertama dari cakenya…hiihihihihii :p
oppadeul…aku berdoa semua yang terbaik untukmu!! selalu jaga kesehatan dan jangan lupa untuk pulang ke indonesia. 3 kali lebaran, 3 kali puasa abang tak pulang-pulang…hahahahhaaaa *bang toyib buuu* aku tunggu yaaaaaahhh…
jaga terus suara emasmu itu oppa, yang selalu menyejukkan dan memberi kedamaian untukku🙂🙂🙂
dan terima kasih karena kau telah ada dan hidup di hatiku dan di hati semua ELF yang menyayangimu…teruslah berkarya dan teruslah bersama dengan SUPER JUNIOR yang kami cintai…

chukae….chukaeyo…chuka hamnida CHO KYUHYUN
SARANGHAMNIDA…BOGOSHIPOH🙂

2 thoughts on “Saengil Chukae Uri Magnae ^_~

  1. yuniorange berkata:

    Tart nya mantebb..

    7 yrs of love banget..
    Haha..

    Sengil chukhae kyuhyun sshi..

    Semogaa..
    Cpt2 nikah..
    Hahaha

Tinggalkan Balasan

