sedih?? apa seneng sih??!!

pagi-pagi udah semangat 45 karena tau hari ini kyu ultah, kemarin seharian ga ada OL. jadi ga update berita apapun!! tadi pagi niat OL cuma buat buka twitter sama pesbuk aja, cuma mau buat status ngucapin happy b’day buat kyu. tapi pas buka twitter temen-temen ELF pada mention ke saya mereka pada bilang kalo FT Island mau ke Indonesia…okeh tarik napas! diem dan pingsan *lebaaaaayy* hahahaaa
ya udah deh langsung lah saya mengobrak-abrik twitternya W Production, dan ternyata BENER!!! ituuuu primadonna udah banyak yang protes soal harga tiket, saya cengo dong soalnya ga tau berapa harga tiketnya!!
buka pesbuk kemudian ngecek diskus grupnya W Production dan saya kali ini pingsan beneran *lebay lagi* tau ga harga tiketnya berapa???
VIP : 1.500.000
GOLD : 1.000.000
SILVER : 500.000

saya pikir itu FT Island mau konser, tapi ternyata oooohh ternyata itu cuma FANMEETING doang!!! gubraaaaaaakkk…Fanmeeting semehel ituuuuu??? dan sudah dipastika banyak juga yang protes, selain itu juga pada protes soal tanggal fanmeetingnya. soalnya skejul dari manajement FT Island itu tanggal 20 maret ini, dan tanggal 22 itu anak-anak sekolahan pada UN. hahahahhaaa akhirnya pada demo rame-rame tuuuuhhh…termasuk saya juga ikutan nimbrung!! meskipun udah dipastikan saya ga bakal bisa ikutan…hahahahaa
saya dilema ini antara mau seneng apa sedih, seneng karena FT Island mau ke Indonesia!!! itu bisa jadi langkah bagus biar artis KPOP yang laen juga bisa dateng kesini…dan sedihnya karena saya ga bisa ikutan dan itu artinya saya ga akan bisa ketemu sama HONGKIIIIIIIIII…aigooooooo brondong saya ituuuu!!! mana kan bulan maret si hongki ultah, jadi pada ngerencanain buat kasih surprise party!!! okeeeeehhh…hasil akhirnya saya cuma sedih *nangis dipojokkan*😦😦😦
ooooohh emjiiiiiii….saya pingin liat dan ketemu langsung sama brondong-brondong bening ini :

dan terutama saya mau ketemu sama mahluk satu ini!! HONGKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

hihihihihihiiii…lucu dan menggemaskan kan mereka??? tapi sayang saya tidak bisa bertemu secara live sama mereka…tapi gapapa deh ini juga demi nyeleng buat Sushow 3🙂

eeeeehhh iyah deh…mata saya kedad-kedud ini dari tadi, apa mau nangis yah??? sebenernya saya juga lagi deg-degan sama nilai semesteran saya…apalagi ada satu mata kuliah yang bener-bener teramat sangat saya khawatirkan nilainya…ya ALLAH semoga nilai semesteran saya ga ada yang jelek ya ALLAH…semoga saya ga ada mata kuliah yang mengulang lagi ya ALLAH…supaya saya bisa fokus ke skrispsi saya…AMIIIIINNN!! *yang baca aminin juga dong*

tadi pagi juga saya ke bank bentar buat nabung dan ternyata oh ternyata rekening saya udah bablas alias kosong melompong, jadi di suruh lah buat rekening baru!! buat rekening baru *lagi?!* deeehh dan ga boleh pake ATM lagi sama papa saya, jadilah buat rekening tanpa ATM. hahahhaaa papa saya tau tuh kalo saya pasti bisa nyolong dan gesek-gesek tabungannya lagi -,- hahahhaaa
terus tadi aktifitas dan cari sesuap nasi sampe jam 3an, itu juga dicepetin pulangnya demi mau ikutan hebring di twitter buat kyu :p hihihihihiii

ya gitu deh…hari ini bingung antara mesti sedih apa seneng!!! tapi kayaknya sedih deeeeehh😦😦😦

2 thoughts on “sedih?? apa seneng sih??!!

  1. cue berkata:

    wahh,, seriusan harganya segitu??? mahal sangat TT_TT
    mending bwt sushow 3 deh dipuasin liat oppa2 tampil,, hehe
    Ayo Unnie Hwaiting!!!!!! Moga bisa cepet2 selesai skripsinya yaahh ^^

Tinggalkan Balasan

