Kamis Manis >.<

mestinya ceritainnya kemarin malem deh, biar lebih afdol. tapi karena kemarin malem leptop sama modemnya di bajak sama adek saya. jadilah saya ga bisa OL kemarin malem!!
kemarin sih sebenernya hari yang buat saya deg-degan, soalnya saya ada sedikit project paginya *caelah sosk-sokan project*…yaaaahh lumaymay lah buat nambahin celengan saya :p dan alhamdulillah project saya kemarin berjalan mulus…
ditambah lagi dapet kabar soal nilai semesteran saya yang bisa buat bibir merekah, senyum sumringah dan membuat saya hebring banget kemarin!!! alhamdulillah…alhamdulillah banget nilai-nilai saya bagus-bagus, meskipun ada satu mata kuliah yang nilainya mengecewakan!!! hahahhaaa tapi gapapa deh…emang satu mata kuliah itu udah saya tebak pasti nilainya ancur, karena saya melakukan perbuatan tercela jadi harus menerima sanksi…hahahaaa
bener-bener deh kemarin saya bersyukur banget bisa ngerasain nikmat yg luar biasa dari ALLAH SWT🙂🙂
sore-sorenya saya ke rumah dosen pembimbing skripsi saya buat nganterin proposan skripsi saya…huuuuuaaaaaaaaa akhirnya selesai juga proposal ituuuuu!!! tinggal menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya dengan proposal saya itu, semoga ga banyak salah *takuuuutt buu* hihihhihihiii plong juga deh ini…paling ga beberapa hari ke depan saya bisa santai-santai dulu, sambil menikmati dunia autis saya yaitu KOREA!!!! hahahahahaa bisa nonton dvd sampe puas, ngebacot di dunia maya, bisa males-malesan di kamar tercinta hahahahaahahahaaa *ketawa setan*

dan setelah ituuuu bersiap-siap kembali menghadapi buku-buku dan leptop kembali!!! eeeehh iyah deh mulai minggu depan skejul saya padet lagi, les sana-sini buat nambah skill…heheheheheee terus minggu depan mesti ngisi ke kampus buat ngisi KRS!! mata kuliah saya sudah abis sodara-sodara…jadi bisa FOKUS ke skripsi saya ini deeeeehhh!!! hahahahaaa

eeeeehhh iyah…kemarin juga masih kepikiran soal FT Island yang mau ke Indo, aigooooooo….pingin banget ketemu sama mereka!!! 5 brondong cimik-cimik nan menggemaskan…huuuuuuaaaaaaaaaaa😀😀
saya mau liat hongki, saya mau liat jong hun yang manis, mau liat min hwa yang imut, mau liat jae jin yang menggemaskan, eh satu lagi yang personil baru siapa itu deh namanya lupa saya *ga demen soalnya* hahahahaaa saya ga mengikuti itu si personil baru!!!! haahahahaaa
loh kenapa jadi cerita FT Island gini??!!! ntar deh saya mau postingan selanjutnya mau cerita soal FT Island lagi aja deeeeehhh…hihihhiii
eh iyah donghae update cyworldnya bilang jangan selingkuh??!! “tenang aja oppa…aku ga selingkuh kok, paling cuma lirik-lirik yang laen doang!! aku padamu deeeehh…” hahahahahaaa
terus kemaren itu netizen pada heboh yah gara-gara member super junior ngerayain ultah kyu pas di Seoul Music Award??!! zzzzzzz…emang netizen korea lagi ga ada bahan gosip yang laen apa??!! gitu aja kok dihebohin -,-

udahan dulu deh yah…kayaknya cerita saya mulai ga sinkron sama judul postingannya!!! hihihihihiihii

Tinggalkan Balasan

