Back To School

jadi ceritanya hari ini saya kembali jadi kayak anak sekolahan, ikutan les!! hihhhihihii seinget saya terakhir kali saya ikutan les itu pas kelas 3 SMA dan itu kayaknya udah sekitar 3,5 tahun yang lalu deh…itu juga kalo ga salah saya les MIPA deh maksudnya IPS deeehh, persiapan UAN!! nah kalo les bahasa inggris sih kalo ga salah terakhir itu pas kelas 1 SMA. buseeeeeett udah lama banget!! hahahahaa

jadi tadi saya les bahasa inggris lgi nih setelah berabad-abad ga ngerasain lagi yang namanya LES!! hehehee semenjak kuliah saya ga pernah les-les lagi tuh, nah sekarang karena semester ini mata kuliah saya udah abis. jadi dari pada waktu saya sia-sia aja, kan sambil ngerjain skripsi saya bisa sambilan les juga. dan ini juga les demi mewujudkan sesuatu…hehehehe :p kadang rada nyesel aja, kenapa dulu waktu jaman-jaman masih suka les saya malah ga serius belajarnya??!! saya sebenernya udah les bahasa inggris itu dari kelas 1 SMP loohh…tapi ga tau deh kenapa juga masih bego banget bahasa inggrisnya!! ckcckcckkckk..itu karena dulu saya masih bandel dan ga serius belajarnya :p
hari ini saya les gabung sama anak SMP,SMA dan ada yg kuliahan juga dooooonngg!! eh tau gaaaa…tadi ada yang bening juga!! hahaahaa tapi kayaknya brondong deh, soalnya dari stylenya yg GAHOL abiiiiiiiiiiiiiiisss…keliatan banget kalo itu cowok-cowok anak kuliahan kalo ga semester 2 yah semester 4an deh. lumaymay lah buat jadi penyemangat kalo les…hahahahahaa
eh iyaaaaahh tadi saya pulang les di jemput sama temen saya si bekicot!! hahahahaaa padahal saya udah bilang bisa pulang sendiri, eeeehh tapi dianya maksa-maksa mau jemput!! hahahahaa *piss chod* :p lumaymay deh ga ribet naek bis pulangnya…

terus tadi pas saya pulang les kan seperti biasa lah yaaahh namanya mama kan perhatian sama anaknya, di tanyalah saya gimana tadi lesnya…ya udah saya jawab deh!!! saya tanya dulu sama anda-anda semua kira-kira mama kalian ada ga yang nanya kayak gini sama kalian “disana banyak cowok gantengnya gaa??” gubraaaaaaaaaaaaaaaakkkk…pertanyaan macam apa itu?? ckckcckckckk mama saya memang terlalu lebe deh ini *piss ma* hahahahaa :p

dan hari ini saya banyak belajar dan banyak dapat motivasi baru, satu hal deh kalau kita mau kita pasti bisa!!! belajar…belajar dan terus belajar…sampai suatu hari nanti kita akan merasakan manfaat dari belajar itu sendiri!!! yeay! saya dengan SEMANGAT yang on fire akan terus belajar, berusaha dan berjuang….ayoooooooo SEMANGAT!!!

Tinggalkan Balasan

