Backpacker!!!

hmmmmmmmm…ga tau kenapa deh saya suka banget nonton acara-acara travelling gituuu, suka juga acara kalo misalnya artis-artis yang lagi vacation gitu!! tapi kalo artis-artis kan biasanya cuma jalan-jalan ke tempat-tempat yang enak-enak aja tuh, nah saya suka nih sama salah satu acara travelling di TV One namanya BACKPACKER. waktu pertama kali saya nonton itu kalo ga salah pas episode lagi di Taiwan *kalo ga salah* hehehehee saya suka deh kalo travellingnya ke negara-negara Asia, entah lah saya suka dan cinta banget sama negara-negara Asia. sejauh ini saya lebih tertarik dengan negara-negara Asia dibandingkan dengan negara-negara Barat!! heheheee :p

waktu itu saya nonton Backpacker pas lagi di Taiwan dan ngeliput salah satu daerah perdagangan disana, tapi saya lupa namanya. nah terus ada juga liputan salah satu universitas yang cukup terkenal disana, kampusnya bersiiiiiiiiiiiiihhh banget…terus ada asramanya juga, ada juga mahasiswa indonesia loooohh!! hmmmmm…jadi ngiri pingin kuliah disana :p nah dari situ saya jadi suka nonton backpacker, kalo ga salah waktu itu masih tayang hari minggu sore jam 4an gitu. tiap minggu sore suka nonton itu, tapi sayangnya kok liputannya sering di ulang-ulang??!! apa ga ada liputan terbaru tuh?? hehehee ada liputan ke maroko, ke thailand, de el el deh.
nah sekarang itu presenternya cowok namanya YULIKA SATRIA DAYA, hmmmmmm…orangnya manis banget looooohh!! hehehehee terus keliatannya orangnya pinter banget deh, auranya kharismatik gimanaaaa gituuuuu😛 jadilah saya rajin banget nonton backpacker, browsing-browsing nemu deh grupnya dia di pesbuk. terus nemu juga blognya backpacker jug, tapi sayangnya blognya ga pernah di update lagi😦😦 padahal kan kalau di update bisa makin seru deh nonton backpackernya, misalnya bahas tentang dibalik layarnya backpacker..hehehhee

saya juga nunggu-nunggu banget nih kapan mas yulikanya mampir ke Korea gituuu…aaahh pasti lah saya makin cinta sama backpacker!! hehehhehehee😀😀
eeeeehh iya saya liat di fesbuk katanya backpacker pindah jam tayang jadi hari senin, huhuhuhhuu…jadi susah nontonnya kalo gituuu!! soalnya kan hari senin saya sekarang udah ada kesibukkan…hehehehee

daaaaaaaaaaaannn…semoga dai kesukaan saya nonton acara ini, bisa bikin saya semangat untuk bisa mewujudkan mimpi-mimpi saya!!
SEMANGAT chit!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s