Mimpi Bersambung…

ada yang pernah mimpi tapi sambung menyambung ga?? hehehee maksudnya gini loh, misalnya kemarin kamu mimpi eh paz hari ini mimpi kamu yang kemarin itu ada kelanjutannya!! iyaaaahh persis kayak cerpen bersambung gitu deh…
jadi gini ceritanya, kemarin malem saya mimpi…eh ga taunya semalem saya mimpi lagi dan itu berlanjut dari mimpi saya yang kemarin!! dan anehnya mimpi saya ini selalu mepet-mepet waktunya, pasti bikin saya tiba-tiba kebangun dan ternyata udah jam 5. saya sih sebenernya ga mau ambil pusing, tapi baru kali ini aja punya mimpi yang kayak sinetron ada sambungannya gitu!!! hihihhiii :p

kemarin malem saya mimpi nih ketemu sama kakak sepupu saya di tempat cucian mobil, saya juga ga tau deh kenapa saya bisa di tempay cucian mobil!!! heheheee terus pas disitu tiba-tiba kakak sepupu saya itu ngenalin saya sama seorang cowok, yang katanya sih itu temen kakak sepupu saya. kalo seinget saya nh di mimpi saya itu cowoknya ada lesung pipi dan manis-manis kayak gulu gitu deh. hehehehee dan ga tau kenapa tau-tau aja di mimpi saya itu saya sama cowok itu lagi telpon-telponan gitu, aneh ceritanya kok loncat-loncat gitu yaaaahh??!! -,- jadi penasaran deh siapa yang nulis nih skenario mimpi saya kayak begini….hihihihiii

naaaaaahhh…semalem saya mimpi lagi nih, bener deh ga disengaja banget kenapa mimpinya bisa jadi sambung-menyambung kayak gini!! heheheee nah semalem saya mimpi tau-tau deh saya sam cowok itu lagi jalan di taman gitu, terus cowok itu gandeng tangan saya dan sambil ngeliatin muka saya sambil senyam-senyum gitu!! hahahahahaaa ANEH!! ini kenapa deh mimpinya bisa kayak gitu??!! udah sampe segitu doang, ga tau deh endingya begimane…
ngarep-ngarep kali aja malem ini saya mimpi lagi kelanjutan mimpi saya!! hahahaa biar jelas gitu dah endingnya…ntar kalo endingnya jelas bisa saya bikin skenario terus saya kirim deh ke produser buat di jadiin film. hahahhaa *ngarang!*

Tinggalkan Balasan

