cicak-cicak…nemplok-nemplok di kepala

itu baca judul postingannya mesti sambil nyanyi yaaaahh…hihhihii malah ngerjain orang saya!!
pernah denger ga soal mitos yang katanya kalo ada cicak yang jatoh di kepala kita, bearti kita bakal dapet kabar buruk kalo ga bakal dapet SIAL!!! jujur aja sih saya belom pernah denger soal mitos itu, paling sering denger kalo misalnya telapak tangan gatel itu artinya mau dapet duit kalo ga mau mukul oramg. hahahahaa

hari ini untuk pertama dan sepertinya terakhir kalinya juga, saya baru tau kalo mitos soal cicak itu antara ada dan tiada. boleh percaya boleh juga enggak, terserah yang baca deh!! hahahaa

tadi pagi saya mau ngampus, mau ketemu sama dosen pembimbing saya yang kedua, buat nyerahin proposal skripsi saya. kemarin sih udah janjian sama si dindud mau ke kampus lagi hari ini, tapi tadi pagi si dindud nelpon katanya dia kagak jadi ke kampus. udah mulai agak males tuh ke kampus, kalo bukan demi engkau wahai skripsiku…hahahahaa akhirnya saya ke kampus sendirian, itu juga kesiangan gara-gara mesti jadi inem dulu di rumah..hahaa dengan alibi udah kesiangan, sekaligus masang muka melas..saya ngebujuk adek saya yang cowok buat nganterin saya ke halte bus, soalnya kampus saya itu di luar kota hahahaa😀😀

jadi pas udah nyampe halte, saya kan buka helm tuh pas mau turun dari motor. dan saya dikejutkan dengan sesosok benda asik yang menempel di dalam helm yang saya pakai. CICAK!!! oh emjiiiiiiiii…jadi dari tadi itu cicak nemplok di kepala saya, nah sekarang yang jadi pertanyaannya adalah sejak kapan cicak itu nemplok di kepala saya??!! ada yang tau jawabannya??? nanti saya kasih hadiah berupa payung cantik..jyyaaaaaahh!! ada dua pilihan nih, yang pertama : itu cicak udah nongkrong di dalam helm dari sebelum saya pake, atau pilihan kedua : itu cicak tiba-tiba jatoh dari langit-langit rumah saya dan saya ga berasa. pilihan yang sulit bukan??!! hahahaa
karena penasaran, akhirnya saya ngebacot lah soal tuh cicak di pesbuk dan twitter. dan ternyata temen-temen saya disitu pada kasih tau arti dari cicak nemplok itu!! ada yang bilang itu pertanda SIAL, ada yang bilang mau dapat KABAR BURUK, eh malah ada yang bilang mau dapat duit!! hahahaa
ternyata bener cicaknya ngikutin saya seharian *dalam arti yang tidak sebenarnya* dan satu persatu kesialan berdatangan kepada saya😦😦
~kesialan pertama : waktu nyampe kampus, saya jadi orang bloon ga ada temen ngobrol. karena hari ini kampus saya super dupeeeeeeerr rame, ga kayak biasanya *standing applause* hahhaaa
~kesialan kedua : pas ketemu dosen pembimbingnya dan nyerahin proposal, tau-tau ibunya bilang dia mau minta ganti aja dosen pembimbingnya jangan dia. buseeeeeeeettt…udah senam jantung ini dengernya, gimana ceritanya orang saya udah ribet ngurusin surat-surat sama proposalnya!!😦😦 alhamdulillah banget…kebetulan disitu ada dosen PA saya, aaaahh…lucky in me lah!! ibu dosen PA saya ngebelain saya dan akhirnya kagak jadi deh itu ganti dosen pembimbing!! hahaahaa tapi teteup aja sial, soalnya dosen pembimbing say minta di ganti suratnya gara-gara golongan jabatan dia udah naik..sedangkan yang di surat itu golongan jabatan yang lama *riweuh* tapi gapapa deh…dari pada ganti dosen!! hihihhii
~kesialan ketiga : saya mau minta tanda tangan KHS saya sama bapaknya, tapi ngantrinya panjaaaaaaaaanngg…soalnya yang minta tanda tangan banyak banget!! untungnya pas ini ketemu sama kakak tingkat jadi ada temen ngobrol, selebihnya adek tingkat semua!!
~kesialan keempat : ketemu temen-temen saya, saya ajakin buat foto copy KRS. tapi mereka belum ngurusin semuanya, jadilah saya jalan sendirian ke tempat foto copyan.
~kesialan kelima : pas pulang naek bisnya salah, padahal rencananya saya mau langsung ke tempat les. karena salah naek bis akhirnya saya pulang dulu ke rumah. nyampe rumah langsung sholat zuhur, terus langsung makan.
~kesialan keenam : saya mau berangkat les, dan kali ini taktik saya ga mempan. adek saya ga mau nganterin ke tempat les!! naek bisa dan tau ga supirnya??? ANAK SMP!!! bisa bayangin kan gimana rasanya naek bis yang disupirin sama anak SMP?? gilaaaaa aja tuh bocah, ngebuuuuuuuttt…nyawa orang boy!! ckcckcckk
~kesialan ketujuh : pas turun dari bis ujan gerimis, lari-lari biar cepet nyampe tempat les. dan begitu nyampe sudah dipastikan saya datang telat dan harus dapat hukuman dengan cara maju ke depan kelas dan menyapa semua isi kelas dengan bahasa inggris…ga masalah sih, yang jadi masalahnya itu cuma MALU!! ~hadoh~😦😦
~kesialan kedelapan : pulang les keujanan dan basah-basahan, nyampe rumah ganti baju terus sholat ashar. abis itu lari-lari ke depan tipi buat nonton SHINING INHERITANCE, kesel karena saya udah ga nonton ini drama 2 hari. jadi agak ngerti jalan ceritanya!! padahal lagi seru-serunya.
~kesialan kesembilan : barusan mau duduk di kursi kerajaan saya yang ada di kamar, tau-taunya malah jatoh. tanya kenapa?? ada yang patah di roda-rodanya!! pas dicari tau ternyata itu karena adek saya yang cowok tadi siang maen-maen di kamar saya dan duduk di kursinya!!

okeh lengkap sudah kesialan saya…gara-gara si cicak ituuuu!! hikmah yang bisa dipetik hari ini adalah : kalo cicak nemplok di kepala itu artinya cicaknya naksir sama rambut kamu *loh?!* hahahahahaaa jangan percaya mitos makanya…percaya sama ALLAH!! jangan anggap itu kesialan, anggap aja itu ketidak beruntungan. yang nantinya pasti akan jadi keuntungan buat kamu…
sekian laporan dari musuh cicak!! ahahahahaa

Tinggalkan Balasan

