Happy Together :))

hmmmmmm…ini ceritanya sih kemarin, tapi anggep aja saya ceritanya bukan hari ini tapi kemarin!! hahaahaa *riweuh*
sebenernya semalem mau posting di bolgnya, tapi semalem leptop saya di bajak sama Ridho Rhoma..hahaaa ga ding maksudnya sama adek saya yg cowok *piss bro*

nah jadi anggap aja saya ceritain ini kemarin yah, anggap aja kemarin itu hari ini *ribet ngemengya* haahahahaa :p

hari ini skejul saya adalah ke kampus buat ngisi KRS sama ngeliat nilai, udah tau juga sih sebenernya nilai-nilainya hehehee…seperti biasa saya adalah miss ngaret, janjian sama temen saya si dindud jam 9 pergi dari rumah, tapi saya baru pergi dari rumah jam setengah 10 *piss dud* hehehee ya udinlah pokoknya nyampe kampus langsung liat nilai terus ngambil KRS, udah ngisi KRS sama KHS tapi masih males minta tanda tangan bapaknya. jadilah saya nungguin si dindud bimbingan skripsi dulu, selagi nunggu saya nonton tipi deh di ruang jurusan sama ada satu bapak dosen saya juga terus ada beberapa adek tingkat. kan nonton TV one nih, kebetulan hari ini bapak Presiden kita yang tercinta lagi ada di kota saya yang tercinta ini ~Palembang wong kito galo~ jadi pas nonton itu lagi berita ada mahasiswa yang demo pas kedatangan pak presiden, kan udah disediain tuh demonya di bundaran air mancur yang di bolehin. eh mahasiswanya malah demo di bawah fly over, jadi di tangkep sama polisi, diseret-seret, di tarik-tarik deh tuh mahasiswa-mahasiswanya yang demo di situ. daaaaaaaaaaaaannnn tau ga mahasiswanya pake almamater warna apa???? KUNING yang tidak lain tidak bukan itu adalah warna kebanggaan Universitas Sriwijaya yang tidak lain tidak bukan juga sekaligus kampus saya yang tercinta…hahahahhaaa tau ga ekspresi dosen saya yang nonton juga??? dia cuma geleng-geleng kepala :p saya sih rada-rada malu aja dikit, hmmmmm…selain itu ada juga beberapa mahasiswa yg pake almamater warna ijo juga hehehee

udah pokonya gitu deh ceritanya…ga tau deh menurut anda-anda penting apa enggak cerita saya itu!! hihihhihhiii

jam 12 ada temen saya si tata baru dateng dan mau ngajuin judul skripsi, jadilah saya mesti nunggu lagi. kebetulan si dindud juga udah selesai bimbingannya!! eeeeehhh selama nunggu si dindud malah asik telpon-telponan sama yayangnya yang nun jauh di mato..hhahahaa secara LDR kan kangenn terus bawaanya *piss lagi dud* jadi dari pada saya cengo ga jelas, jadilah saya dengerin Mp3 dari hape. nyanyi-nyanyi ga jelas, ga usah di tanya yah lagu apa yang saya dengerin…pasti udah tau kan jawabannya??!! hahahaa

nah gitu deh pokoknya..ga lama ada temen saya yang bernama nia a.k.a nyak!! udah deh pokoknya pulang dari kampus kita ngerencanain buat makan dulu di emoll, makan di pizza hut deh kayaknya!! hahahaa nungguin pacarnya tata jemput dulu nih, maklum kita mau nebeng biar hemat ongkos!! hahahaaa daaaaaaaaannnn…meluncur lah kita ke emoll!!

selama di jalan, ujan dereeeeeeeeesss banget!! palembang banjir dimana-mana😦 dan akhirnya nyampe lah kita di emoll, sempet bingung antara mau makan di solaria atau di pizza hut aja. soalnya temen saya si nyak ini ga bisa jadi bule!! haahahaa setelah menimbang dan memutuskan akhirnya makan di pizza hut aja. mau liat aksi kita pas makan di PH??? cekidot!!

liat deh siapa yg paling laper??!! hahaa

hahaaa ketawan deh siapa yg kelaperan!!

hahahahaaa saya mau membuat pengakuan dosa, mau tau saya menghabiskan berapa slice pizza??? yeah! antara 5 or 6 slice gitu deh…hahaaa *nutup muka pake panci* iiiiiihh malu-maluin banget kan…
selain itu kita juga sempet bernarsis-narsis ria pas udah selesai makan, ini dia hasil narsisnya :

udah kenyang makan kita langsung jalan-jalan, muter-muter emoll. nemenin si tata cari sepatu sekalian!! emoll pada hebring banget yaaah mau valentine doang..semua warna pink!! ~hadoooohh~ lebe banget deh valentine mesti di raya-rayain gitu -,-
hmmmmm ini foto kita pas di toko sepatu :

abis itu kita nemenin si dindud cari parfum buat yayangnya…hahahaa nasip yang jomblo cuma nemenin aja!!😛 tapi gapapa…ini menyenangkan!! soalnya udah lama ga jalan-jalan sama mereka…
heppi.heppi together…

Tinggalkan Balasan

