Kahitna is Come Back!!!!

saya sudah cinta mati sama band yang kata orang jadul ini dari zaman SMA kemarin, hihhihihiii biar kata deh ada temen saya yang bilang kahitna jadul tapi lagu-lagunya ga ada matinya deh buat saya!!! hahahahaaa
buktinya??? sekarang kahitna come back kan??? *ketawa setan*😀😀
hafal banget beberapa lagu faforit saya dulu, cinta sudah lewat, soulmate, aku,dirimu,dirinya, tak sebebas merpati, cinta sendiri, mengapa terlambat, katakan saja, de el el!!! yang lain-lain juga bagus-bagus kok, tapi lagu-lagu itu yang bener-bener saya suka dan bahkan ada memorinya juga sih buat saya…hihihihihiii

daaaaaaaaaannn…akhirnya kahitna kembali dengan album barunya!!! dengan merecycle lagu dari alm.Chrisye yang judulnya UNTUKKU. jangan bilang kalau saya ga hebring sama lagu itu..ga usah ditanya deh!!! pas pertama tau kahitna masih ada dan mau ngeluarin album baru aja saya udah penasaran, soalnya saya pikir kemarin kahitna itu udah bubar gara-gara mas yovie widianto sibuk sama yovie nuno nya *piss mas yovie* hehehheee :p

kalo ngomongin kahitna saya jadi inget sama temen lama saya waktu SMA, yang sekarang udah jauh dan mungkin udah lupa sama saya. dulu temen saya itu bilang kalau dia suka banget sama lagunya kahitna yang cinta sudah lewat, dan saya tau banget makna lagu itu buat dia. aaaaaahh…kalau soal kahitna saya bisa-bisa jadi flashback nih pas zaman-zaman SMA dulu, heheheehee
dulu lagu-lagu kahitna bener-bener sangat mewakili isi hati saya, entahlah lagu-lagu kahitna bikin hati saya jadi adem…dan satu lagi saya rasa mas yovie itu romantis banget *sok akrab* hahahahhaa bayangin dooooonngg…lagu-lagunya itu setiap baitnya penuh dengan makna yang menohok-nohok hati!! hahahahaa
jujur aja sih band Indonesia yang mellow-mellow yang saya suka cuma 2 deh, yaitu KAHITNA dan KERISPATIH. tapi sayang kerispatih sekarang lagi banyak masalah…udah pada tau kan?? hmmmm…tadi pagi juga nonton inbox ada acara tribute to kerispatih, jadi musisi-musisi dan penyanyi-penyanyi indonesia nyanyiin lagu kerispatih tentunya dengan personil kerispatihnya dan tanpa sammy pastinya!! dan sejauh yang saya lihat dan saya dengar tadi ada 4 orang yang ngena di hati saya pas bawaan lagu kerispatih, yaitu tiwi T2, Judika, Faang Wali dan Firman. tapi kayaknya sih lebih suka judika or firman, mereka nyanyi dengan warna mereka sendiri dan itu membuat lagu-lagu kerispatih jadi beda. tapi jujur aja sih suara sammy emang ga akan terganti…huhuhhuhuuu😦😦

looooohh kok jadi cerita kerispatih sih??? hihihihihii gapapa deh OOT dikit, pokoknya 2 band ini sama-sama faforit saya deh🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s