Lucky Girl!!!

entah tiba-tiba saya lagi kepikiran soal beruntung dan tidak beruntung, sebenarnya juga ga ada filosofi yanag kayak gini. tiba-tiba aja punya pikiran kayak gini :

“seseorang yang pintar tapi tidak beruntung akan terlihat seperti orang bodoh…sedangkan seseorang yang bodoh tapi beruntung akan terlihat seperti orang pintar”

kadang di dalam hidup kita butuh yang namanya keberuntungan, dalam hal apapun. tapi jangan berfikiran bahwa keberuntungan itu sama dengan ketika kita merasa menjadi orang yang beruntung ketika menang undian ataupun lotre. hal yang seperti itu saya pikir bukanlah keberuntungan, keberuntungan tidak akan datang hanya dengan menunggu. tapi harus disertai dengan perbuatan yang nyata!!
kadang saya merasa apakah saya seorang cewek yang beruntung atau tidak??!! entahlah…saya juga tidak bisa menilai itu, memamg kadang saya suka mengeluh saat dimana apa yang saya harapkan tidak sesuai dengan kenyataan. tapi saya percaya semua dan semua masalah beruntung dan tidak beruntung itu semua sudah diatur oleh ALLAH. saya juga tau dan paham bahwa setiap orang mempunyai takdir dan keberuntungan masing-masing, hal sekecil apapun itu pasti setiap orang pernah menjadi orang beruntung.

saya mencoba untuk merenung dan berfikir sudah berapa banyak keberuntungan yang ALLAH beri untuk saya??!! entah…saya tidak dapat menghitung dan juga tidak dapat membalasnya, saat ini saya hanya ingin menjadi manusia yang bersyukur dan terus bersyukur. meskipun kadang saya masih suka mengeluh…tapi saya selalu percaya apa yang sudah menjadi takdir dari ALLAH itu adalah yang terbaik untuk saya!! terlepas dari menjadi beruntung atau tidak, saya akan tetap mensyukuri semuanya.
sekarang saya hanya akan terus berusaha dan berjuang, dan tentunya terus berdoa untuk semua takdir dan keberuntungan masa depan saya. berterimakasih karena saya mempunyai mama yang sangat-sangat banyak mengajari saya bagaimana cara bersyukur, bagaimana cara untuk terus dekat dengan ALLAH. ya…satu hal saya beruntung mempunyai mama yang seperti mama saya😀😀
saya bersyukur dan terus bersyukur karena mempunyai mama yang banyak memberikan ilmu agama dan mengajari banyak untuk bisa dekat dengan ALLAH. meskipun saat ini saya masih belum bisa menjadi seperti apa yang mama saya lakukan, tapi paling tidak saya sudah melakukan sedikit dari apa yang sering mama saya lakukan.

semua…semua…semuanya yang saat ini sedang saya lakukan dan sedang saya perjuangkan hanya untuk mama, papa dan kedua adik saya. hanya ingin membuat mereka bahagia, berusaha menjadi nomor satu yang sesungguhnya meskipun nantinya belum menjadi nomor satu. tapi saya akan tetap dan terus bersyukur🙂🙂

Tinggalkan Balasan

