Shinning Inheritance/Brilliant Legacy

yes! yes! akhirnyaaaaaaaaaaaaa….saya selesai juga nonton ini drama sampe abis, setelah perjuangan yang lelet banget gara-gara ga ada waktu luang *lebay* hahahahaa

awalnya nonton drama ini gara-gara tante saya, lagi-lagi tante saya lebih update dari saya soal K-drama😦 hihihihhiii jadi pas baru episode pertama tuh di tayangin di tipi ikan lele terbang, pas malem-malem saya ketemu tante saya. ngerumpi lah soal drama ini, pokonya semangat 45 tante saya ceritanyaa. malah udah pake acara nebak-nebak jalan ceritanya lagi!! ckckcckckkk karena penasaran saya nonton deh itu dari episode ke2 di tipi ikan lele terbang, hmmmm…itu kok pemain cowoknya kayak kenal??!! *sok akrab* hahahaa ternyata oh ternyata LEE SEUNG GI toh!!! gara-garanya seminggu sebelumnya saya itu baru nemu dvd SBS inkigayo, dan disitu ada Lee Seung Gi nyanyi sambil ngeMC juga. hahahahaa saya ngiler sama lesung pipinya dulu sih, eeeehh pas dia nyanyi suaranya sekseh2 gimana gitu…hihihihiii

tanpa pikir panjang saya beli deh tuh dvdnya, yang 4 disc dooooonngg…biar nontonnya enak ga pecah-pecah gambarnya!! hahahahaa tau ga??? yang ada saya lebih sering nonton dari tipi lele terbang deh, dari pada nonton dari dvdnya. nah gara-gara 2 minggu ini saya udah sibuk les, jadinya kan ketinggalan terus tuh episodenya. jadilah sabtu dan minggu saya berusaha nonton dari dvd, daaaaaaaaaannn baru semalem saya selesai nontonnya!!!
sumpah!!!!!!!!! drama ini baguuuuuuuuuusss…jempol tangan dan kaki saya buat ini drama deh!! dan jalan ceritanya ternyata ga sesuai sama tebakkan tante saya..hahahhaaa
saya ga akan ceritain giman sinopsis ceritanya, karena pasti kalo cari di om google banyak banget yang udah kasih sinopsisnya. saya cuma mau cerita gimana nasip saya waktu nonton drama ini!! hahahahaa😀😀

menurut saya ini adalah drama kedua yang sukses bikin saya banjir air mata setelah jaman dulu drama seri endlless love yang membuat saya hampir di setiap episode bercucuran air mata, tapi kalo shinning inheritance sukses membuat saya banjir air mata dari episode 21 sampe episode terakhir yang ke 28.
apalagi pas episode 28 itu nyaris sepanjang episodenya saya nangissss…ngeliat gimana si seung mie sama emaknye yang kejam itu pada mau bunuh diri, dan waktu pas mereka udah pada pindah dari seoul. si seung mi jadi guru dan emaknye jaga toko bunga gitu, harmonis deh udah. hahahaa
terus juga pas episode 23 atau 24 kalo ga salah, yang waktu neneknya masuk rumah sakit terus eun seongnya ga dibolehin jenguk sama keluarganya huan. akhirnya huan kasih kesempatan buat eun seong ketemu sama neneknya, nah disini eun seong mengungkapkan perasaannya sama nenek yang lagi koma itu. terus huan juga mengungkapkan isi hatinya sama neneknya, dia ngaku kalo dia yang menyebabkan ayahnya meninggalkan. omoooooo…seung gi nangis men disini!! dan udah dipastikan saya juga ikutan nangis parah ngalah-ngalahin seung gi!!! gagagagagagggg

naaaaaahhh…yang paling parah itu ya episode 28 deh, nyaris sepanjang 1 episode itu saya banjir air mata!! hahahaa apalagi ngeliat waktu huan sama eun seongnya udah mulai menekspresikkan rasa cintanya, aigooooooo…romantis banget deeeehh!! :p
apalagi pas ending ceritanya, huan ~ah kamu romantis banget sih!! jadi eun seong kan mutusin buat belajar ke Amerika, sehari sebelum eun seong berangkat si huan ngajakkin eun seong ngedate nih. tau ga dimana??? di tempat waktu kecil dulu huan suka mancing sama ayahnya, dan sekaligus tempat terakhir yang huan dan ayahnya kunjungi sebelum meninggal. dan ternyata huan udah nyiapin kayak perlatan piknik gitu deh, ada kayak semacem tempat duduk yang diatasnya ada payung besarnya gitu *ga tau deh namanya apaan* hahahahaa eeeehh eun seong disuruh mancing, malah si huan yang masak. lucuuuuuu!!! pokoknya endingnya itu adegan kissing-kissingan..hihihihihhiiii saya kasih foto-fotonya deh, cekidot :

hmmmmm…ini adegannya so swiiiiiitt banget!! sebelum kissing, eun seong ngebisikkin huan “Sun Woo Hwan ~saranghae”

tadi juga sempet jalan-jalan dulu ke koreanindo, dan saya baru tau ternyata drama ini ratingnya lebih tinggi loooohhh dari BBF!! hahahahaa wajar sih soalnya jalan ceritanya menarik, terus ga bisa ketebak. kan kalo BBF kita udah pada tau tuh jalan ceritanya, yaaahh ga beda jauh sama meteor garden meskipun banyak perbedaannya juga sih!! hehehee
hmmmmm…dari hasil jalan-jalan saya ke om google tadi dapat deh beberapa foto-foto ini, cekidot :

ini nih ibu tiri yang kejam, sadis, licik, picik!! eeeehh sumpah gemes banget dah, kalo ada yang kayak beginian udah saya mutilasi deh *naluri evil* hahahhaaa

pokoknya kalo yang belum nonton mesti nonton deh!!! dijamin bakal banjir air mata, saya aja nangis ampe sesenggukkan!! hahahahaa eh iyah soundtracknya juga bagus-bagus loh, saya juga baru abis donlod…

source : Google, Wikipedia, Koreanindo

6 thoughts on “Shinning Inheritance/Brilliant Legacy

Tinggalkan Balasan

