Donghae…you break my heart!!!!

sumpaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh!!!!
donghae KEREN parah!!!!!

ini gara-gara pas tanggal 14 kemarin kan ada dance battle nih, eeeehh malah saya ga bisa OL. jadilah baru hari ini nontonin video-videonya!! tadi jam 3 subuh bangun mau sahur, soalnya mau puasa buat bayar utang puasa ramadhan kemarin. abis sahur udah ga tidur lagi deh, langsung OL dan nonton video dance battlenya!! karena kalo subuh loadingnya ga ngeselin, hahahhahaa
okeh saya hebring sendirian subuh-subuh!!!
oh maigat!!!! donghae breakdance boy!!! waaaaaaaaaaaawwww…hati saya ikutan ngebreak ngeliatnya *apadeh!* eeeehhh ada kyu juga…surprise!! kyu yang kalem tapi kadang ga kalem juga sih, tau-tau disitu ikutan ngedance juga!! jadi super junior cuma berlima aja tuh, tentunya dengan si jago ngerapp dan ngedance siapa lagi kalo bukan si kunyuk, uri leader teuki, dan dipastikan si seksi shindong, yang pastinya juga dong ada donghae dan plus KYUHYUN!!! bayangkan kyuhyun sodara-sodara!! hahahahhaaa awalnya ga nyebayangin gimana ceritanya kalu kyu ikutan dance battle gini, tapi sumpaaaaaahhh dia KEREN!!

hmmmmm…saya kasih deh videonya dance battle mereka :

sumpah disini mereka keren banget!!!! pake topeng-topeng gitu, haduh mas-mas jangan ditutupin dong mukanya yang ganteng-ganteng gituu :p terus instrumen musiknya klop banget sama dance mereka…yang paling lucu itu pas slow motion itu looohh!! kagak nahan liat ekspresi mereka, Kyu kalo ngedance ekspresi mukanya bikin saya geli!! hhihihhiii yang paling megang banget disini kunyuk, shindong sama donghae dooooonngg!!! eeehhh jangan salah kyu disini jagooooo banget, tidak sia-sia aku mengajarimu nak!! hahahhaaa berasa nonton operet juga deh ngeliatnya…hihhihihiii

nih ini donghae breakdance nih, saya udah heboh tereak-tereak nih ngelliatnya!! kalo jantungan atau sesak napas setelah ngeliat ini, itu diluar tanggung jawab saya yah. salahin tuh donghae kenapa juga jadi orang terlalu KEREN!! hahahahaha
cekidot :

liat kan??? saya lupa itu nama gerakkannya headspin atau apa gitu, maklum pernah berkecimpung di dunia breakdance-breakdance amatiran deh jaman SMA dulu!! hahahahhaa donghaeeeeeeeeeeeeeee ~ah…SARANGHAE!!! *peluk donghae* hihhihihihiiii
kemeja kotak-kotak warna merah, sepatu kets warna merah, dengan rambut baru yang lurus dan rapih banget itu…bener-bener ini si donghae bikin saya GILA!!! kalau aja menculik itu ga masuk penjara, udah saya culik deh nih orang!!! hahahahaa

eh iyah kemarin itu dance battlenya ngelawan 2PM, daaaann tau ga ada Taecyeon juga doooonngg pasti!! oooohhh emji ada adegan HOT!! tae ngerobek kaosnya waktu ngedance!!! omooooooo….bener-bener deh ini subuh-subuh udah pada bikin senam jantung nonton mereka!!! hahahahahahaaaa

kyaaaaaaaaaaaa….kyaaaaaaaaaaa….sumpah saya hebring banget ini deh!!! eh iyah yang menang super junior dooooonngg….hihihhihiii😀😀

eeeehh iya nih donghae rambut baru!! hihhihihihii makin lucuuuuu…jadi pingin nyulik dia, masukin karung terus bawa pulang ke rumah *digeplak donghae* hahahahahaa aaaaahhh sumpah deh…ini cowok-cowok udah bikin saya kayak orang gila deh subuh-subuh!!! minta di mutilasi semua nih kalau kayak gini ceritanya!!! hahahaaa

credits : ELFZONE2, TweELFS

5 thoughts on “Donghae…you break my heart!!!!

  1. cue berkata:

    waahh.. jadi pengen cepet2 nonton..
    dari siang donlot mpe menjelang malem gini blm beres2.. hiks”
    Suami aku emang keren onn.. Hehe *ditimpuk Elfish*

Tinggalkan Balasan

