K-Movie Part 1

lagi iseng dan ga ada kerjaan, jadi mending saya sharing beberapa K-movie yang udah saya tonton. siapa tau bermanfaat buat yang baca, buat jado referensi gituuuu!!! hihihhiihhiii eeeehh iyaaa…perlu saya jelasin kalo saya itu lebih suka nonton film atau drama yang simple-simple, komedi romantis atau yang romantis sekalian!!! hihihihhiii kalo yang suka nonton action atau perang-perangan gitu mending ga usah dibaca yaaaahhh :p saya demen nonton film atau drama yang bisa bikin saya banjir air mata kalau ga yang bisa bikin saya ketawa ngakak ampe jungkir balik, salto atau ampe guling-guling *lebay*

hmmmm…saya mulai dari K-movie faforit saya dulu deh, lebih semangat ceritanya😀😀

1. The Classic

Category: Movies
Genre: Drama

Actors :

Son Ye-jin as SONG Joo-hee / YOON Ji-hye (Summer Scent)
CHO Seung-woo as OH Joon-Ha
Jo In-sung as OH Sang-min (Piano)
Lee Ki-woo as YOON Tae-soo
LEE Sang-in as Soo-kyung
YANG Hyun-tae as SUk-woo

sinopsis :
film ini diawali dengan suguhan pemandangan yang indaaaaaaahhh banget, jujur aja ini adalah K-movie yang paling natural gambarnya menurut saya looohh!! diawali dengan adegan dimana Ji Hye menemukan surat cinta ibunya dulu dari cinta pertamanya, dan cerita pun di mulai dari sini. eh iyah alur ceritanya maju mundur! dari situlah muncul cerita kilas balik dari cerita cinta ibunya Ji Hye, dan setiap membaca surat cinta ibunya Ji Hye selalu terbawa ke dalam kisahnya. dari situlah baru diketahui kalau dulu ibunya terlibat cinta segitiga, dan pada endingnya nanti baru kita tau ternyata cerita masa lalu ibunya itu berkaitan dengan kisah yang dialami Ji Hye pada saat itu. mau tau kelanjutannya?? mending nonton ajaj deh…dijamin ga akan nyesel!!! kisah cinta yang penuh perjuangan dan pengorbanan, jangan salahin saya kalau nonton ini bikin kamu jadi banjir air mata. jangan salahin saya juga kalau kamu ga bisa nahan air mata kamu!!! saran saya sih sebelum nonton ini mesti siapin tissue atau ga handuk kecil buat ngelap air mata kamu…hihhiihihii kalau yang suka film drama, saya rekomen film ini deh!!!

2. More Than Blue

Category: Movies
Genre: Drama

pertama nonton kok saya ngantuk yaaaahh??!! hehehee awal-awal sih agak garing nih nontonnya :p tapi kalo udah ngikutin ceritanya pasti ngerti dan jadi ikutan nangis ntar, hehehee

Sinopsis :

Seorang produser di sebuah Radio bernama K (baca: Kei, diperankan Kwon Sang-Woo) ditinggalkan oleh keluarganya, Ayahnya meninggal dan Ibunya meninggalkannya sendirian. Seorang penulis lirik bernama Cream (diperankan Lee Bo-Young) kehilangan keluarga nya dalam sebuah kecelakaan. Keduanya akhirnya memutuskan melanjutkan kehidupan bersama, dan tinggal dalam satu rumah seperti sebuah keluarga, teman, dan kekasih. Tetapi suatu hari K menyadari, bahwa dia hanya punya 200 hari untuk hidup. Dia menyadari, saat kepergiannya nanti, Cream akan hidup sendirian (sesuatu yg ditakuti Cream). K memutuskan untuk menemukan seseorang untuk menemani Cream.

Joo-Hwan (diperankan Lee Beom-Soo) adalah seorang dokter gigi yg baik dan hangat. Tapi yang terpenting bagi K adalah seorang laki-laki yang sehat utk menemani dan mendampingi Cream, selamanya. Joo-Hwan (yg sudah memiliki tunangan) mencintai Cream, saat mereka pertama bertemu.

daaaaann dari situlah K berjuangn dan berkorban untuk cream, salah satunya adalah meminta tunangan Joo Hwan untuk melepaskan Joo Hwan. akhirnya Joo Hwan dan Cream pacaran, dan K tentunya bahagia tapi sekaligus sedih karena harus rela melihar orang yang dicintai bersama orang lain. dan akhirnya Joo Hwa dan Cream menikah, disini yang palin pait deh!! huhhuhuuu nangiiiiiiss… pokoknya sih ini ceritanya lagi-lagi tentang pengorbanan dan cinta *halah* kalau udah kayak gini sih dijamin ceritanya bikn mewek!! hihhiii
tapi jujur aja rada-rada ngantuk sih nontonnya, nguap mulu saya. tapi over all jalan ceritanya bagus!! rekomen!

3. Humming

Genre : Drama/Romance/Fantasy
Release: 2008

Cast : Lee Cheon-hee as Joon-seo and Han Ji-hye as Mi-yeon.

ceritanya adalah hubungan antara sepasang kekasih yang sudah pacaran selama 6 tahun, tapi si cowok Joon Seo udah mulai bosen sama si cewek Mi Yeon. Joon Soe pun mencoba menghindar dari Mi Yeon, karena sudah merasa bosan dengan hubungannya yang monoton. Joon Soe berdalih mengikuti tes untuk menkadi peneliti, itu agar dia bisa menghindari Mi Yeon.
tapi Mi Yeon selalu bersemangat dan tidak menyerah sekalipun dia menyadari kalau Joon Soe mulai menghindarinya, bahkan Mi Yeon sangat bersemangat membicarakan hari ke 2000 mereka pacaran.
Pada suatu malam, Mi Yeon menunggu kehadiran Joon Seo yang tak kunjung datang. Ia pun menghubungi ponsel Joon Seo berkali-kali tapi tidak diangkat, karena sebenarnya Joon Seo memang sengaja ingin menghindari pacarnya itu. Akhirnya, Mi Yeon memutuskan untuk pergi ke tempat Joon Seo, ia ingin mengajrakan pada pacarnya itu bagaimana cara menggunakan ‘wireless’ yang bisa menjadi alat komunikasi mereka saat Joon Seo bertugas ke Kutub Utara. Mi Yeon pun meminjam sepeda milik temannya malam itu juga.
Pagi hari, di tempat Joon Seo….
Ia mendapati kekasihnya di depan pintu kamarnya. Mi Yeon berkata bahwa ia datang dengan mengendarai sepeda, ia juga membawa sebuket bunga dan ‘alat wireless’ yang rencananya akan diberikan pada Joon Seo. Namun, Joon Seo tidak mempedulikannya. Ia malah bergegas mandi dan berpamitan akan pergi kerja. Baru beberapa langkah keluar dari apartemennya, Joon Seo tiba-tiba mendapat telepon dari bibinya Mi Yeon yang mengatakan bahwa kekasihnya ada di Rumah Sakit karena kecelakaan tadi malam.

Joon Seo tidak percaya dengan berita yang barusan didengarnya, karena pikirnya, Mi Yeon ada bersama dengannya barusan, di kamarnya. Ia pun kembali ke kamar di apartemennya dan mencari kekasihnya itu, tapi Mi Yeon ridak ada di sana.

Di Rumah Sakit…
Secara nyata, Joon Seo melihat bahwa Mi Yeon koma, tidak sadarkan diri. Ia makin bingung dengan dirinya sendiri, apakah barusan ia bermimpi melihat Mi yeon datang menemuinya..?

Joon Seo pun mulai berusaha menyelidiki semuanya. Mulai dari sepeda kuning yang diparkir di depan pintu masuk apartemen selama seharian, dan telepon dari tempat perawatan hewan yang mengatakan bahwa Mi Yeon yang mengantarkan anjing kecilnya ke klinik tersebut. Semua hal yang ditemuinya adalah kontradiksi dengan kenyataan.

Ia pun mulai mengenang semua hal tentang Mi Yeon. Bagaimana mereka bertemu, dan semua tempat spesial mereka berdua. Saat itu, barulah Joon Seo sadar bahwa selama ini sikapnya pada si gadis sangatlah tidak baik, ia hampir melupakan semua janji yang telah ia buat. Ia sangat menyesal akan semua sikapnya akhir-akhir ini, dan ia belum mengucapkan kata maaf.

hmmmmm…banyak hal yang bisa kita petik dari film ini, bagaimana kita harus bisa menghargai waktu dan hari yang sudah kita lewati bersama orang yang kita cintai, dimana kita harus bisa mengatakan apa yang harus kita katakan hari ini bukan menunggu besok atau nanti. pokoknya mesti siap tissue dan handuk kecil juga!! hahahaaa

~okeh sekian review dari saya kali ini, nanti disambung lagi! kali ini spesial ngereview K-movie yang melodrama yang sukses buat saya nangis-nangis!! hahahaaa nanti saya share lagi K-movie yang bisa bikin saya ketawa ngakak ampe jungkir balik *lebay* hahahaa

Source : Google, Wikipedia, Michi-share.bolgspot.

2 thoughts on “K-Movie Part 1

  1. cue berkata:

    Aku baru aja nonton Humming.. Mata mpe nggak berbentuk *lebay* gara2 nonton film ini… sedih bangeeetttt TT_TT
    Sayang banget tu cowok nyadarnya paz cewekny dah nggak ada.. hiks”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s