K-Movie Part 2

subuh-subuh abis sahur, dari pada tidur lagi mending OL deh!!! hihhihii
saya kan janji mau sharing lagi K-movie yang udah saya tonton, kali ini K-movie yang bisa bikin ngakak ampe guling-guling!! hahahaa lumaymay di tonton di siang-siang bolong bisa bikin badan seger gara-gara ketawa *apadeh* hahahaa

1. Speedy Scandal

Cast : Cha Tae Hyeon, Park Bo Yeong, Hwang Seok Hyeon
Genre : Drama komedi, keluarga
Tahun : 2008

sinopsis :

NAM Hyun-soo adalah seorang bintang terkenal yang dipuja-puja anak muda. Meski usianya sudah tiga puluhan sekarang, dia masih menjadi selebriti yang banyak dicari dan menjadi presenter dari sebuah acara radio yang terkenal. Tapi suatu hari seorang ibu yang sangat muda bernama Jung-nam mengirimkan ceritanya ke acara tersebut dimana Hyun-soo menjadi presenternya. Ceritanya adalah tentang keinginannya untuk bertemu ayahnya yang tak pernah ia temui sebelumnya. Tapi tanpa ia sadari, Hyun-soo kemudian berhadapan dengan Jung-nam, dan putranya yang berusia 7 tahun, Gi-dong. Jung-nam dan Gi-dong kemudian menerobos masuk ke rumah Hyun-soo dan stasiun radio tempatnya bekerja, mengatakan bahwa Hyun-soo adalah ayahnya. Hyun-soo pun melakukan apapun yang bisa ia lakukan untuk menyelamatkan citranya sebagai seorang selebriti.

–> sumpah ini filmnya kocak abis!! hahahaa apalagi itu si bocahnya si Gi-Dong, buseeeeeettt dah kelakuannya kagak nahan!! jadi kan si Gi Dong sama emaknye tinggal di rumah kakeknya tuh si Hyun Soo, pertama-pertama emang ga diterima sama kakeknya a.k.a Harabuchi :p pernah malem-malem si Gi Dong maen kartu tuh sama kakeknya, buseeeeett pas ini kocak banget!!! bocah seimprit gitu udah ngerti maen kartu, pake tau lagi kalau kakeknya itu curang!! ini bocah aktingnya bagus banget lah, songong-songong gimana gitu…rasa-rasa pingin saya jitak deh hahahaahaa eh iyah ini yang jadi Gi Dong juga maen di drama seri My Fair Lady yang lagi saya tonton akhir-akhir, perannnya ga kalah songong sama disini…bedanya di my fair lady ini bocah lebih elegan dikit *caelaha*. overall film ini bisa bikin saya ngakak sambil jungkir balik dan salto *lebee ini deh* ga nyesel deh nontonnya!! eeeehh iyah ngerasa ga kalau film Indonesia ada yang mirip-mirip gini ceritanya?? iya Bukan Cinta Biasa…rada-rada mirip kan jalan ceritanya??!! heheheheee :p

2. Baby and Me

Cast :

Jang Geun-suk as Han Joon-su

Moon Mason as Baby Woo-ram

Kim Byeol as Kim Byeol

Ko Gyoo-pil as Ki-seok

Choi Jae-hwan as Choon-seong

Genre : Komedi Drama/Keluarga

nah fim ini yang bikin saya jatuh cinta sama jang geun seuk untuk pertama kalinya, disini peran dia bad boy gimana gituuuu *halah* ini dvdnya saya di pinjemin sama temen!! hihhihihii eh disini geun seuk ganteng banget iiiihh…ceritanya juga kocak dah!!

sinopsis :

Han Joon Su cowok badung tapi keren tapi juga setia kawan ini, hehehee sering banget bikin ulah di sekolah, sampe-sampe orang tuanya capek di panggil ke sekolah terus!! Kim Byeol cewek pinter nan jenius tapi males sekolah ini alias udah berhenti sekolah, suatu pagi ketemu sama Han Joon Su di depan sekolahnya si Joon Su. terpesonalah si Kim Byeol sama ini cowok, yang akhirnya membuat Kim Byeol mau masuk sekolah lagi dan tentunya di sekolah yang sama dengan Joon Su.

Pulang sekolah Joo Soo nerima surat yang ditinggalkan oleh ortunya yang pengen ngasih pelajaran buat Joo Soo dengan kabur dari rumah ( yang ada kalo di Indonesia anak yg kabur di sana kebalikannya ortu bo yg kabur) dan ninggalin duit 100 dollar buat Joo Soo bertahan hidup tapi dasar Joo bukannya sedih dia malah happy banget bahkan ngundang temen2nya buat pesta dirumahnya

Namun terkadang keinginan itu tidak sesuai dengan apa yang diharapkan karena waktu dia lagi milih2 minuman tiba2 aja di keranjangnya udah ada bayi laki2 jelas aja Joo Soo kaget banget dan mo ngasih baby itu ke karyawan supermarket namun waktu karyawan itu meriksa box baby nemuin surat yang intinya sih kalo bayi itu udah diserahin ke Joo Soo yang nggak lain adalah ayah dari anak itu, yang langsung mikir ini anak gw dari cewek yg mana yaaa?!?! dan mulai hari itu hari2 Joo Soo pun berubah dan Joo Soo berusaha untuk mencari ibu dari “anaknya” itu dengan nemuin mantan2nya tapi yang ada malah dia mendapat tamparan dari mantan2nya yang buanyak banget itu.

Karena nggak nemuin sapa ibunya Joo Soo nggak mungkin ninggalin bayinya sendiri di rumah membawa baby itu kesekolah dan well dengan bantuan Kim Byeol yang ahli banget ngerawat baby semua keliatan berjalan mudah saja tapi Cuma satu tuh baby kadang bosen juga minum susu formula dan pengen minum ASi , kebayang dong pusingnya Joo Soo nyari ASi tapi setelah berhasil mengelabui perawat RS yg ngasih alamat2 wanita yg baru melahirkan Joo Soo dan Kim Byeol datangin mereka satu2 minta ASi buat anaknya, ternyata membesarkan anak itu nggak mudah pelan2 uang peninggalan ortunya udah mulai menipis dan mulai bekerja untuk membiayai hidupnya dan Woo Rahm.

Joo Soo demi membantu temannya terpaksa menjual motornya dan kemana2 mulai naik bis dan malamnya karena harus bagiin brosur dia nitipin Woo Rahm ke wanita penghibur tapi yang ada waktu Joo Soo balik Woo Rahm mukanya udah di pakein make up dan rambutnya di kuncir gitu yang membuat Joo Soo sedih banget, dan janji nggak bakalan ninggalin Woo Rahm sendirian lagi, keadaan nggak jadi lebih baik karena tiba2 Woo Rahm sakit dan dari situ tau kalo ternyata Woo Rahm bukanlah anak Joo Soo.

–> itu baby nya cute banget deeeehh!! ngegemesin banget, si geun seuk juga ngegemesin!! hahahhaa eh iyah jadi Kim Byeol juga imut-imut deh…ceritanya sih ga terlalu kocak jug sih, yang bikin ketawa cuma ulahnya si Kim Byeol kalau ga ulahnya si baby itu!! kalau geun seuk kan disini perannya bad boy yang rada-rada antagonis tapi baik hati *ribet* hahahahaa dari sinilah saya mulai suka dengan namja yang satu ini, ntar saya ceritain deh film geun seuk satu lagi yang udah saya tonton!!

3. My Crazy Love

Cast: Ha Ji-Won, Kim Jae-Won, Kim Tae-Hyun, Han Min, Yong Seon-Hee, Hong Ji-Young, Kim Chang-Wan, Lee Eung-Kyung

Year: 2004

Genre: comedy romantic

Suatu hari sepulang sekolah, Ha Young (Ha Ji Won) siswa sekolah menengah atas, nampaknya benar-benar bernasib sial. Secara tak disengaja, sebuah kaleng soda yang ditendangnya dengan maksud iseng-iseng saja ternyata mengenai seorang mahasiswa bernama Hyung Joon (kim Jae Won) yang sedang menyetir dalam mobil Lexusnya. Hyung Joon terang saja kaget, mobilnya pun menabrak tembok yang kemudian membuatnya sedikit luka dan menyebabkan mobil mewah kesayangannya itu rusak.

Hyung Joon yang kesal mobilnya penyok-penyok kemudian meminta ganti rugi kepada Ha Young. Sayangnya, Ha Young hanya seorang anak sekolahan yang gak terlalu kaya sehingga ia tidak bisa dimintai ganti rugi. Hyung Joon lantas tidak putus akal untuk dapat meminta kompensasi pada Ha Young. Ia mengajukan penawaran agar Ha Young menjadi budaknya selama 100 hari sebagai ganti ruginya. Ha Young yang bodoh dan polos pun kemudian menandatangani perjanjian persetujuannya.

Tak disangka, ternyata Hyung Joon sangat arogan dan menyebalkan. Ha Young benar-benar diperlakukan sebagai budaknya. Disuruh ini itu, yang nggak masuk akal. Ha Young yang muak diperbudak kemudian berupaya untuk menghindar. Namun Hyung Joon yang licik, berhasil membuat ibunya Ha Young merekrutnya sebagai guru privat Ha Young untuk membantunya lolos dalam ujian masuk perguruan tinggi.
Perlahan-lahan, cinta pun nampaknya mulai bersemi. Tapi skandal Hyung Joon ternyata mulai tercium oleh ibunya Ha Young. Hyung Joon dipecat sebagai guru privat dan kemudian menghilang entah kemana.

Ujian Ha young semakin dekat. Ha Young yang stress ditinggal sama Hyung Joon sama sekali hilang ingatan kalo dia bentar lagi bakalan ujian. Bagusnya, Ha Young kemudian tersadar kalau dia bisa masuk universitas yang sama dengan Hyung Joon, maka mereka bisa bersama kembali. Ha young yang basicnya bodoh banget, tentu saja butuh kerja ekstra untuk masuk Seoul University tempat Hyung Joon menimba ilmu. Berhasilkah??

–> Kocaaaaaaaaaaakkkk!!! konyoooooooolll!!! bener-bener deh nih film bikin ngakak, hahahaaa apalagi itu si Ha Young konyol banget disini, apalagi waktu dia disuruh beres-beres rumahnya si Hyung Joon…jyahahahaahaa dia hebring banget, terus yang lucu juga nih waktu sebelum masuk ke rumah dia mesti ngucappin password dulu. tau ga apa?? sailor moon, “dengan kekuatan bulan akan menghukummu” pake gayanya sailormoon juga dooonngg!! hahahahaa disini Kim Jae Woon juga bagus banget aktingnya, jadi cowok arogan tapi konyol *halah* saya pertama kali ngeliat akting Kim Jae Woon itu di drama seri jadul yang judulnya Romance, bahkan sampe sekarangpun saya belom selesai-selesai nontonnya…ckckckckk

udahan dulu deh review K-movie nya, dijamin kalau nonton tiga film ini pasti ngakak-ngakak. kalau misalnya kamu nonton ini tapi ga ketawa sedkitpun itu aneh, perlu diperiksa tuh ke dokter jangan-jangan urat geli kamu ada masalah *halah* eeehh iyah kalau misalnya udah keterlaluan nih lucunya, terus kamu ketawanya udah kebangetan banget…saya saranin jangan sampe jungkir balik ataupun salto soalnya ntar yang ada filmnya belom abis tapi kamu udah pada encok duluan!! hahahahahaa
*kabuuuuuuuuuuuuuurrr*
😀😀

Credits : DramaLovers, Ikorlov

One thought on “K-Movie Part 2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s