Teman Jadian Sama Mantan!!!

MANTAP ga tuh judul postingan saya??? ga tau deh mesti marah, kesel, ngamuk atau nangis!! hahahahaa

maksud foto itu apa yaaahh?? yaaahh kira-kira begitulah *ga jelas* hahahaaa

pernah ga mantan kamu jadian sama temen kamu sendiri?? ga masalah sih mau jadian apa ga, toh udah jadi mantan juga kan!! tapi yang jadi masalah adalah kalau misalnya teman kamu itu ga cerita sama kamu alias backstreet dari kamu, saya ga akan kasih tau deh siapa orangnya. tapi yang jelas dia adalah teman saya dan akrab!!!
saya sih sebenernya udah mencium aroma tidak sedap *caelah sampah kale* antara teman saya dan mantan saya itu, emang sih kemarin jadi sama mantan saya itu cuma 2 atau 1 hari malah yah??!! saya lupa deh, pokoknya dia mantan pacar tersingkat saya!! hahahaa saya udah curiga dari mereka pernah tiba-tiba databg ke rumah saya berduaan, saya tanya dari mana eeehh malah kayak mengalihkan omongan saya!! yaaaahh whatever lah mereka mau ada hubungan apa…tapi yang jelas ga perlu di rahasiain juga kan??!!
saya heran aja apa alesannyya sampe-sampe diem-diem gitu.

saya baru tau dari orangnya sendiri kira-kira beberapa minggu yang lalu, secara tidak tersurat namu tersirat *halah* teman saya itu ngomong kalau dia diem-diem jadian sama mantan pacar dari temennya sendiri. hahahahhaaa udah deh emang sepintar-sepintar tupai melompat akhirnya pasti pegel juga *halah* hahahahaa tapi sekarang udah putus deh soalnya temen saya itu juga udah pacar, ah elah ga ngerti deh saya sama jalan ceritanya!!
yang jelas saya masih sangat berhubungan baik sama mantan saya itu!!
kalau mau pacaran atau jadian sama mantannya temen ya jujur-jujur aja, jangan ada yang ditutupin!! karena kejujuran adalah kunci utama dari segalanya, insyaALLAH kalau kita jujur pasti kedepannya lebih nyaman ngejalanin segala sesuatunya.

😀😀

2 thoughts on “Teman Jadian Sama Mantan!!!

  1. Ari berkata:

    Hahaha, sma banget am yg w alami skrg, si temen jadian am mantan, tapi ampe skarang gada yg ngmong jujur, saya pun tau dari kakak, u,u kesel kan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s