Yong Hwa…I’m Jealous!!!!!!!!

udah pada tau kan kalo Yong Hwa CN Blue bakal dipasangin jadi couple sama Seohyun SNSD??? okeh awalnya saya ga setuju, soalnya kan Seohyun itu kan selalu sama kyu *loh??!!* tapi penasaran juga sih kira-kira ini orang berdua serasi apa ga!! tadi iseng-iseng cari di om google, sampe ke pelosok-pelosok, terus tadi juga nemu beberapa foto dari pesbuknya temen.
daaaaaaaaaaaaannnn foto-foto mereka berdua bikin saya jantungan!!! omoooooooo…serasi banget sumpah!!!
kalo ga percaya liat deh :

nah…ada juga nih ga tau ini foto munculnya dari mana, yang jelas yong hwa sama seohyun punya cincin yang sama dan di pake di jari yang sama!!! liat deeeeehhh :

okeh! okeh! dengan ini bercucuran air mata saya menyatakan bahwa saya merestui Yong Hwa dan Seohyun…hahahahhaaa biar kata deh netizen bilang mereka ga cocok!! liat buktinya, apa masih kurang serasi tuh??? baru fotonya doang aja udah romantis mamen!!! hahahahahahaaa udah deh itu berdua kawin…kawin *siape elu??!*
senyum dan ketawa mereka di foto itu kok keliatannya bahagia banget yaaaahh??!! saya cemburu…tapi sekaligus seneng??!! hahahahaa mereka serasi banget…aaaaaaaaaahhh😀😀

Credits : Soompi, om google, grup di pesbuk.

5 thoughts on “Yong Hwa…I’m Jealous!!!!!!!!

    • gubraaaaaaaaaaaaaaakkkk…
      udah nongol disini si eby!! hihihhiihii :p
      iyaaaaahhh tp inetnya lg babo bgt nih, jd baru 2 itu yg di upload.
      bsk subuh deh di upload yg laen!! hehehee
      serasi yaaaahh?? huhhuhuhuu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s