Nothing For Love!!!

saya ga suka yah sama orang yang suka maksain sesuatu ke orang lain, apalagi kalo memaksa hal yang paling ga disuka!! jelas kalo yang namanya pemaksaan itu ya pastinya ga tulus!! apalagi yang namanya perasaan dan soal hati itu paling ga bisa dipaksa!!!
hmmmmmm…semoga orangnya baca blog saya deh!! biar dia tau…

saya tanya sama yang baca nih, kalo kalian dipaksa untuk menyukai orang yang kalian ga suka itu gimana??? ga enak kan??? apalagi kalo itu temen sendiri…jujur aja akhir-akhir ini saya merasa terganggu dengan sikap seseorang, nelpon-nelpon, sms ga penting!!
misalnya gini, saya ga pernah sms apa-apa ke tuh orang, eeeehh tau-tau orang itu sms ke saya terus belang gini “aku lagi disini, bla..bla lg ngapain??” “iiiihh sebel deh nungguin mama aku belanja”!!!!!!!! apa coba itu maksud smsnya???!! minta diperhatiin banget sih tuh orang!!! yang ada mah saya makin males ngeladeninnya!!! terus nelpon-nelpon, kalo di hape ga saya angkat eeeehhh sampe-sampe tuh orang nelponin ke rumah saya juga!!!!! apa coba??!!! saya bener-bener merasa terganggu…jadi males ngaktifin hape, malah kadang-kadang saya cabut deh tuh kabel telpon rumah!!
saya paling ga suka sama orang yang kayak gitu, emang ga maksa tapi secara tidak langsung kan maksa banget tuh orang!!! yang bikin saya ga enak sih karena gimana pun dia itu temen saya, dan baik sama saya selama kita bertemen…tapi kalo udah kayak gini ceritanya sih saya juga ga bisa baik woy!!! *sabar buuuu*

asal tau yah…saat ini yang namanya cinta-cintaan lagi ga jadi fokus utama saya!! bukan berarti engga, tapi yang jelas saat ini saya teramat sangat menikmati keadaan dan posisi saya sekarang. fokus untuk keluarga, kuliah dan tentunya masa depan saya. saya sedang nyaman-nyamannya menjadi single, tanpa mesti pusing-pusing buat bagi waktu sama pacar, sms, telpon-telpon dan tanpa perlu dibuat ribet sama yang namanya berantem sama pacar!!! hahhahahahhaaa😀😀

pokoknya apa yang saat ini sedang saya jalanin adalah saat yang paling bahagia sepanjang hidup saya!!! jadi tolong dong jangan memaksa sesuatu, saya paling benci yang namanya pemaksaan!!! cukup jelas bukan?????

eeeehh iya saya juga mau hiatus dulu dari twitter sama pesbuk, tapi kalo hiatus blog kayaknya engga deh. paling jadi agak mengurangi posting-postingannya!! hehehehehee saya sedang mencoba untuk mengurangi kontaminasi dari hal-hal yang bisa mengganggu hidup saya, paling juga sekarang kalo online cuma buat update blog, korea-korean *teteup* sama browsing-browsing hal penting aja!! :p

udahan dulu deh ngebacotnya, ntar kalo ada ide buat ngebacot lagi baru deh nulis lagi!!! hehehehee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s