Hanif Sjahbandi

hmmmmmm…tadi ada yang nonton pentas idola cilik 3??!! seperti biasa semenjak idola cilik 3 ini, RCTI selalu mencoba memberikan motivasi untuk anak-anak Indonesia dengan mendatangkan orang-orang sukses…tentunya agar anak-anak Indonesia berani bermimpi dan juga berani mewujudkan mimpinya!!! itu hal positif yang mungkin saja nantinya akan melahirkan orang-orang sukses lainnya…berhubung saya adalah manusia yang sangat mencintai anak-anak *caelah*, jadi idola cilik adalah acara favorit saya!! hahahahaa dari sejak idola cilik 1 sampai idola cilik 3 saya selalu mengikuti, nanti deh saya cerita gimana perjuangan saya bisa ketemu dengan Obiet Idola Cilik 2…hehehehee😀

kembali ke topik nih, hari ini guest starnya di pentas idola cilik 3 ada dua orang dan dua-duanya berprestasi dibidang olahraga favorit saya!!! hahahahahhaaa sepak bola dan badminton😀 saya merasa amazing ternyata anak-anak Indonesia teramat sangat berbakat dalam banyak hal, salah satunya adalah HANIF SJAHBANDI. baru hari ini saya tau kalau ada anak Indonesia yang sangat membanggakan seperti ini, saya sih ngikutin sepak bola tapi ga terlalu aktif. jujur aja sih bar hari ini juga tau soal Hanif, waaaaaaaaawww…ternyata umurnya baru 13 tahun, tapi udah tinggi menjulang gitu yah??!! *minder* hahahahaa dari ceritanya di Idola Cilik tadi sih ayahnya awalnya kurang setuju kalau dia jadi pemain sepak bola, tapi karena Hanif selalu berusaha menunjukkan kepada ayahnya kalau dia mampu bermain sepak bola. akhirnya ayahnya mendaftarkan Hanif di MU Soccer School yang ada di jakarta, dan dengan usaha, latihan, dan berdoa *kata hanif di Icil tadi loh* akhirnya dia bisa berprestasi mewakili Indonesia di beberapa event sepak bola Internasional, maaf saya lupa apa aja namanya. yang jelas kalau ga salah tadi hanif bilang pernah ke Thailand, Malaysia dan Inggris. Hanif sudah masuk kedalam tim nasional Indonesia U-13 sebagai pemain belakang🙂
di Inggris inilah yang paling membanggakan karena dia terpilih sebagai perwakilan Indonesia untuk mengikuti latihan bersama anak-anak lainnya dari beberapa negara lainnya!! aduh berhubung saya ga terlalu banyak tau soal bola, taunya cuma klub-klub bola nasional *cinta Indonesia!* hahahahaa intinya deh Hanif itu ikutan latihan di Klub MU yang di Inggris *bener ga sih gitu??!!* hehehehee :p

tadi searching-searching om google, dan ketemu beberapa artikel soal Hanif. Hanif diprediksi sebagai the next Park Ji Sung, pemain bola asal korea selatan *ga bisa denger nama korea nih saya!* hahahaaa yang satu-satunya pemain asia yang sukses di kancah Internasional…bener ga sih gitu ceritanya??!! hehehehehee tadi juga ketemu sama facebooknya Hanif, udah saya add sih. tapi kayaknya anaknya jarang online deh!! hehehee :p
tadi juga dapat beberapa fotonya Hanif, ini dia cekidot :

nah itu foto yang terakhir tau ga Hanif yang mana??!! *ngajak main tebak-tebakan* hihihihihihiiii

sepanjang di Idola Cilik tadi Hanif senyuuuuuuuuuuuuuuuuuummm terus😀😀 ya ampun ini bibit unggul banget deh, udah jago main bola, main gitar juga, ditambah lagi senyumnya maniiiiiiiiiiiiiisss banget!!! hahahahhaaa *naluri* selain itu yang bikin manis itu tahi lalat yang ada di atas bibirnya itu, hihihihhihihiiii…
Hanif lahir tanggal 9 apa 7 april yah??!! pokoknya tahun 1997 deh!! ya tuhan…muda sekali kamu nak!! hehehheheee

tadi selain Hanif ada juga Sunny, anak tuna rungu yang berprestasi di bidang bulutangkis!! dengan rambut pendeknya yang rada-rada mirip sama kak butet!! hehehehee meskipun dia punya kekurangan, tapi dia punya semangat besar untuk menjadi atlit bulutangkis seperti susi susanti. tadi juga sunny dapat hadiah dari susi susanti, satu set raket, kaos dan celana buat dia latihan dan bertanding.🙂

semoga anak-anak Indonesia semakin banyak yang berprestasi di kancah Internasional, semoga semangat dan mimpi-mimpi itu terus ada sampai semuanya bisa diraih dan digapai!!!
SEMANGAT!!!!!!!!!

eh iya nanti saya cerita-cerita soal Obiet Idola cilik deh….hehheheehee

Credits : Vivanews, Wartabola

4 thoughts on “Hanif Sjahbandi

Tinggalkan Balasan

