Brilliant Legacy versi Indonesia (Plagiat??!!)

tadi ga sengaja nonton salah satu stasiun tv swasta, siang-siang kan biasanya ada FTV bagus-bagus tuh di situ. tapi tadi saya dibuat kaget sama jalan cerita FTV nya, awalnya sih ga terlalu “ngeh”, tapi lama-lama kok jalan ceritanya mirip sama Brilliant Legacy yaaaahh??!! -,- ~haduh~ kenapa ga reatip gitu deh, PLAGIAT??!!
mau tau siapa yang berperan jadi Huan?? mau tau siapa yang berperan jadi Eun Seong?? liat deh!

Huan = Mandala Souji

Eon Seong = Acha Septriasa

over all sih ide ceritanya sih sama, dari awal sampe tengah-tengah ceritanya sih sama PERSIS!!! tapi pas udah akhir dan endingnya sih lain…berhubung ini kan FTV jadi yah ceritanya kan dibuat lebih simple tuh, disini Huan namanya jadi Kevin dan Eun Seong jadi Salma. awal cerita sampe pas neneknya ketemu eun seong itu sih sama, tapi neneknyaga amnesia!! dan juga di FTV ini neneknya ga niat mewariskan hartanya sama si salma, tapi cuma minta si salma merubah sifat cucunya itu Kevin. dan di FTV ini juga ga banyak cerita soal ibu tirinya, pokoknya lebih simple aja!! hahahahaha
saya rasa sih ini ide ceritanya sama PERSIS, tapi mungkin karena takut di cap plagiat abis-abisan makanya dibuat jadi agak beda jalan ceritanya!! hehehehhee
miyane nih yah, saya ngomongnya cuma sebagai seorang yang suka dengan K-Drama. semoga orang Indonesia bisa lebih kreatif tanpa perlu menjadi palgiat😀

Piss yoooo*

8 thoughts on “Brilliant Legacy versi Indonesia (Plagiat??!!)

  1. yuniorange berkata:

    jyyaahhh…
    kalo lee seunggi itu Korean national boyfriend,,
    kalo mandala apa yaah??
    hihi

    ehh tapi ya
    jujur sejujurjujurnya
    saya blm ntn briliant legacy😀

  2. nani berkata:

    jujur….saya hanya nonton sampai salma ketemu si nenek,habis itu….puter Brilliant Legacy beneran…masa sih….tiruan kok ditonton…..

  3. sebenernya yg lebih plagiat itu sinetronnya alyssa soebandono & amanda tuh ka cit, yg judulnya Kejora dan Bintang *sekitar 2009 lalu* ebuset dah.. mirip bgt ma Brillian Legancy -___-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s