1 minggu penuh makna

saya ga online berapa lama yaaahh??? ga update blog juga yaaahh??? hehehheee lagi mencoba untuk mengurangi kecanduan dunia maya nih…sekaligus 1 minggu kemarin ada banyak hal yang harus saya selesaikan, dan beberapa masalah yang mesti dihadapi. alhamdulillah satu persatu bisa diselesaikan, segala sesuatu itu emang mesti ada perjuangan dan usaha!! hehhehee
dulu mungkin saya adalah manusia yang sangat takut dengan yang namanya masalah, entah karena faktor umur atau kedewasaan…yang jelas saat ini saya tidak takut lagi untuk menghadapi masalah, berfikir bahwa tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan. selagi kita mau berusaha dan tentunya tidak lari dari masalah!!!
1 minggu ini saya belajar banyak, bukan belajar dari orang lain tapi dari diri saya sendiri. saya tau saat ini bukan lagi waktunya untuk saya bermain-main, paling tidak saat ini saya sudah tau kemana harus melangkah. meskipun belum satu arah!! berdoa, berusaha dan terus belajar adalah kunci dari semuanya.

kira-kira gitu deh sedkit berbagi cerita soal hari-hari saya 1 minggu ini, sibuk mgurusin revisi proposal, terus les sanasini, ditambah lagi ada beberapa hal kecil yang mesti diselesain, tapi saya teteup bisa menyempatkan diri buat nonton K-drama dan K-movie…hehhehee
saya baru selesai nonton GOD OF STUDY tadi malam, beberapa hari yang lalu juga udah nonton filmnya Kim Bum yang judulnya BiSang itu. drama sama film itu baru ada dvdnya di kota saya tercinta, jadi baru nonton deh!! hehehee
semalam baru nyelesain nonton GOD OF STUDY sampe episode 16, saya melek sampe jam 1 malam.
nanti deh saya ceritain reviewnya!! hehehee
semalam itu bisa dibilang puncaknya saya mewek deh, mungkin karena kemarin-kemarin berusaha buat nahan diri *sok kuat* tapi akhirnya semalam malah keluar semua segala yang udah ditahan-tahan, sampe sesek banget rasanya nangis semalam!! hehehehee miyane jadi curcol gini, tapi sekalain buka aib sendiri kalo saya itu cengeng!! heheheee :p

selain itu selama 1 minggu ini saya juga lagi banya banget hafalan di tempat les!! hehehee belum lagi ada beberapa hal yang harus diselesain, dan sekarang udah bisa sedikit plong lah!!

ntar deh yah saya ceritain review God Of Study sama Bisang nya😀

Tinggalkan Balasan

