Hiburan sore-sore

hari ini mood saya lagi ga bagus, tadi pagi langsung ngedropp waktu baca email dari dosen pembimbing skripsi saya yang kedua. banyak banget yang mesti saya revisi -,- langsung lemeeeeeess!!! aigooooooo….
abis itu hari ini di rumah juga garing banget, onlen, terus nonton tv, dan begitu seterusnya!!! hehehee padahal berencana buat ga sering-sering onlen lagi, tapi gimana dong??!!😀
badan udah makin endut nih gara-gara di rumah mulu, tapi saya jadi agak putihan gara-gara jadi anak rumahan!! hahahahaa sore-sore masih onlen twitter nih, hari ini nyaris sepanjang hari onlen twitter..tadi asik twat-twit sama si yuniorange, ngebacot soal FT Island. kangen sama hongki iiiiiihhh…eeehh terus tadi si yuni kasih link video ke saya, dan tau ga video apaan?? video Jaejin sam Seunghyun lagi ngedance Heartbeat-nya 2pm.
hahahahhaaa sumpah kocak banget dah!!! apaan deh tuh Jaejin udah ga ada urat malu lagi dah kayaknya, ngedancenya sampe hebring banget gitu dan menjurus ke arah lebay malah!! ahahahhaa😀😀
sampe-sampe itu si Seunghyun pake acara digaplok sama dia biar ngikutin gaya dancenya, omonaaaaaaaaaa -,-

ini deh videonya :

hahahahahhahahhahaa PARAAAAAAAAAAAAAHHHH!!! saya ga nyangka deh Jaejin yang mukanya polos dan imut gitu, bisa juga deh kayak begitu. itu lagi fotoshoot mereka, tapi sempet-sempetan ngedance ga jelas gitu??? -,- hahahhaa eh si hongki kemana deh??!! kok ga ikutan gila juga??!! kalo ada hongki dijamin pasti lebih parah tuh!!! kayaknya Jaejin punya hasrat terpendam deh buat jadi dancer!! wuakakakakkk😀

lumaymay deh sore-sore bisa ngakak-ngakak gara ngeliat videonya Jaejin sama Seunghyun, asli deh ga banget itu ngedancenya!!! hahahaa sedikit terhibur lah sore-sore…
eh iyah besok saya mau datang ke seminarnya teman saya si dindud, sekalian kasih support!! hehehe sorenya mesti les, abis itu malemnya tempat wak saya. soalnya mbak sepupu saya mau akad nikah besoknya!!! kayaknya skripsi dicuekin dulu deeeehhh *nyengir kuda* hehehhee

2 thoughts on “Hiburan sore-sore

Tinggalkan Balasan

